Incar Lacazette, Arsenal Harus Siapkan Mahar Tinggi

Arsene Wenger disebut ingin adanya hal yang terjadi dibarisan lini depan timnya yakni persaingan untuk perebutan posisi utama yang sepanjang musim lalu hal itu tidak terjadi dikarenakan posisi striker murni hanya menyisahkan Olivier Giroud seorang. Menjelang musim baru mendatang nyatanya The Proffesor bernafsu untuk mendatangkan satu bomber murni baru untuk menjadikan persaingan dilini depan skuadnya bersaing ketat sehingga bomber-bomber yang dimiliki bisa terus meningkatkan performa terbaik mereka. Pelatih Meriam London ini disebut telah memiliki daftar bomber murni yang akan dijadikan buruannya di bursa transfer kali ini. Sosok yang tengah diteror oleh klub London Utara ini nyatanya adalah Alexandre Lacazette. Striker yang tengah memperkuat klub Prancis, Olympique Lyon ini nyatanya sebelumnya telah pernah disodorkan tawaran oleh kubu Arsenal untuk melepas striker anyar mereka itu. Tawaran pertama Arsenal yang mencapai 30 juta pounds disebut ditolak oleh kubu Lyon secara cuma-cuma.

Kubu Olympique Lyon dikabarkan meminta mahar yang lebih tinggi jika menginginkan tanda tangan bomber 25 tahun asal Prancis tersebut. Mahar tinggi ini tentunya diatas tawaran pertama yang telah dilayangkan oleh The Gunner sebelumnya. Lacazette memang menjadi salah satu striker berbahaya yang dimiliki Les Blues. Wenger mengakui kemampuan sang striker akan bisa membuat ketajaman dilini depan timnya jauh lebih berbahaya. Kini yang menjadi permasalahan Tim Gudang Peluru diprediksikan harus mengeluarkan angka kurang lebih 40 juta poundsterling jika memang ingin mengamankan tanda tangan dari bintang Lyon itu.

Alexandre Lacazette merupakan pemain asli didikan Olympique Lyon dimana hal ini sulit untuk dilepas oleh pihak klub jika tidak dengan banderol yang memadai. Sejauh ini Arsene Wenger belum menjelaskan apakah akan melanjutkan perburuan mereka terhadap striker berpostur 1.75 m itu atau akan menggantungkan harapan untuk sementara hingga menanti bursa transfer selanjutnya.(ST)

No Responses

Write a response