Inesta Tak Sabar Ulang Momen Manis Di Stamford Bridge

Kali ini, kapten Barcelona, Andres Iniesta mengaku bahwa ia sudah tidak sabar untuk bermain di Liga Champions  pada tengah pekan depan. Andres Iniesta mengaku ketidak sabarannya untuk bermain disana lantaran ia pernah memiliki pengalaman di Stamford Bridge dan pengalaman tersebut sangatlah spesial bagi dirinya dan timnya. Di Stamford Bridge ia akan bertanding melawan Chelsea pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions pada hari Rabu 21 Februari mendatang.

Setiap kali ia mendapatkan kesempatan bermain di Stamford Bridge Andres Iniesta mengaku bahwa ia selalu ingin emosi. Karena di sana telah terjadi dan menjadi satu diantara momen yang sangat luar biasa yang telah terjadi pada hidupnya.

Barcelona akan memulai petualangan mereka di babak knockout pada Liga Champions pada pekan depan. Di Stamford Bridge mereka akan melakoni laga untuk menghadapi dan berjuang untuk meraih juara bertahan EPL melawan Chelsea nanti. Andres Iniesta juga mengaku bahwa ia sudah tidak sabar untuk mengulang kembali memori indah pada tahun 2009 silam di pekan depan nanti.

Pengalaman spesial Andres Iniesta di Stamford Bridge adalah sebuah pengalaman yang mengacu pada penampilan tim Barcelona pada saat bertanding melawan Chelsea pada laga leg kedua di semifinal Liga Champions 2009 – 2010 di tempat tersebut. Pada saat itu Barcelona hampir menempati posisi kekalahan dan hampir gagal lolos ke final setelah Barcelona tertinggal 0 – 1 selam 90 menit. Namun ternyata Andres Iniesta mampu mencetak gol pertama pada pertandingan tersebut pada menit ke 90+3. Pertandingan berakhir dengan skor 1- 1 dan Barcelona lollos ke dalam final karena ia unggul. Kemenangan itu di rasa semakin indah dan spesial karena pada akhirnya Barcelona mampu menjadi juara setelah  mereka mengalahkan Manchester United dengan perolehan skor 2 – 0 pada pertandingan final di stadion Olimpico, Roma.

Untuk itu Andres Iniesta sangat yakin bahwa pada saat ini Andres Iniesta bersama semua pemain dalam tim Barcelona akan mampu memenangkan pertandingan Knockout ini. Meskipun Andres Iniesta menyadari bahwa laga Knockout ini merupakan laga yang berat bagi mereka.

No Responses

Write a response