Ingin Memiliki De Gea Harus Melepaskan Ramos

Real Madrid sampai saat ini belum ketemu kiper yang pas buat Real. Pelatih yang sedang berusaha mencari kiper yang pas dan mempunyai peluang besar untuk membajaknya. Jadi untuk saat ini sudah ada kiper yang di inginkanya, tapi klub tersebut yang tidak mau terima semua dengan uang yang harus melakukan tukar pemain bahwa dari klub MU ini sangat ingin sekali dengan Sergio Ramos merupakan pemain kunci pertahanan Real Madrid.

Jika ingin suruh Setan Merah melepaskan David de Gea bahwa pihak klub siap melepaskannya yang penting harus membawak pemain gantinya yang di inginkan oleh klub. Jika tidak mau melepas Ramos maka sama sekali tidak ada peluang untuk memilik De Gea.  Semua tawaran yang di lakukan oleh MU membuat pihak klub El Real merasa begitu sulit dan merasa rugi karena harus kasih pemain kunci dan harus memberikan tambahan dana. Setelah dinilai bahwa De Gea di datangkan oleh Real Madrid dengan harga terlalu tinggi.

Dengan keadaan ini membuat pelatih baru ini mengatakan sulit sekali untuk mencapai kesepakatan untuk David. Jadi dari pihak klub yang memutuskan kepada pelatih untuk mencari kiper yang lain yang tidak mungkin melepas Ramos. Sedangkan pertahanan klub saja masih membutuhkan Ramos, jika tidak ada Ramos maka pertahanan klub sama saja tidak kuat mala menjadi lebih hancur lagi. Percuma kalau mempunyai kiper yang mantap tapi pertahanan yang hancur tidak ada fungsinya karena kiper tidak bisa kerja terlalu banyak untuk menjaminkan tidak terjadi gol.

Jadi semua ini tidak akan terjadi di klub Real untuk memiliki De Gea. Untuk ini yang membuat kiper merasa sulit lagi untuk mencari kiper yang berkualitas. Tapi semua ini dengan pelatih baru tidak akan menyerah tetap akan mencari kiper yang lain. Dengan ini lah mulai berkerja lagi dan intip kiper lain yang ada di klub lain yang sudah mulai mencari untuk mencari kiper yang bagus dan dalam waktu dekat ini harus memberikan kabar buat pelatih.

Tapi pelati juga tetap ikut terjun ke lapangan untuk masalah ini yang tidak tinggal diam yang berusaha membantuin rekannya untuk lebih cepat mendapatkan kiper baru. Menang untuk masalah kiper sangat langkah sekali yang berkualitas hanya harus sabar untuk mencari hanya ada satu kiper yang mempunyai kualitas tapi kemungkinan tidak akan keluar dari klub dan akan bertahan di klub, merupakan kiper cadangan dari Chelsea.(ss)

No Responses

Write a response