Ingin Tetap Bersaing di EPL, Klopp Sebut Siap Belanja Lagi

Sejauh ini langkah skuad Liverpool dibawah naungan Jurgen Klopp memang memberikan tanda-tanda bagus untuk kans tim bisa memerangi gelar Liga Primer Inggris yang telah lama tidak mereka raih tersebut. Sampai hingga laga ke-10 Liverpool nyatanya berhasil mengantongi 23 poin dimana raihan ini sama dengan torehan yang dikoleksikan pemuncak klasemen Manchester City. The Reds yang berada di peringkat ke-3 nyatanya hanya terpaut selisih gol dengan anak asuh Pep Guardiola. Skuad didikan Jurgen Klopp ini pun disebut-sebut sebagai salah satu pesaing dalam perburuan gelar EPL. Berbicara akan dihelatnya bursa transfer pada Januari nanti nyatanya banyak yang bertanya kepada manajer keturunan Jerman itu apakah ia akan mendatangkan pemain baru ke skuadnya nyatanya Jurgen Klopp secara terbuka menjawab kemungkinan besar The Reds akan kembali aktif berburu pemain baru karena memiliki beberapa alasan penting untuk itu. Dibekap cederanya Danny Ings serta akan absennya salah satu pemain anyar Liverpool yaitu Sadio Mane yang akan memperkuat negaranya di ajang Piala Afrika yang akan berlangsung pada awal tahun 2017 nanti.

Jika tidak mengalami krisis pemain nyatanya Jurgen Klopp tidak terlalu tertarik untuk berburu pemain lagi karena ia telah yakin dengan komposisi pemain yang dimiliki Liverpool saat ini. Namun mendatangkan punggawa baru harus dilakukan usai akan absennya beberapa pemain di paruh musim kedua yang membuat Jurgen Klopp menilai akan kekurangan beberapa pilar di posisi skuadnya. Mengenai nama pemain yang akan dijadikan perburuan pada Januari mendatang nyatanya manajer 49 tahun ini masih merahasiakan hal itu. Jurgen Klopp hanya memberikan bocoran jika akan ikut serta dalam perburuan pemain baru di musim dingin nanti.

Saat ini Jurgen Klopp tengah berupaya untuk mempertahankan performa bagus dari skuadnya dimana sang pelatih menargetkan posisi puncak dipertengahan musim nanti dimana ambisi sang pelatih ini bisa saja tercapai karena perolehan poin Liverpool yang diketahui telah menyamakan hasil yang dikantongi oleh The Citizens. Pada akhir Minggu ini Liverpool akan menghadapi Watford di Anfield Stadium.(ST)

1

No Responses

Write a response