Ings Mempunyai Masalah Memilih Nomor di Liverpool

Danny Ings yang sudah pastikan dirinya pindah ke Liverpool yang sudah setujui kontrak dengan tim Inggris. Jadi dengan persetujuan ini bahwa dirinya sudah tidak ada ikatan kontrak dengan Burnley. Sehingga kepergianya yang tidak banyak masalah buatnya dan pihak klub sudah tidak bisa menahan diriny, karena sudah tidak ada kontrak lagi dengan klub. Maka Ings dengan begitu bebas memilih klub baru buatnya.

Dengan begitu diminati oleh The Reds maka Danny yang tidak persulitan dari pihak klub tim merah ini yang langsung mempersepakati kontrak kepada pihak klub tersebut. Bahwa dirinya sudah pasti bergabung dengan Liverpool dan sudah sampai memilih nomor punggung akan di gunakannya di klub barunya. Jadi saat ini bahwa dirinya di Burnley menggunakan normo 10 tapi di klub barunya tidak dapat menggunakan nomor 10.

Karena normo 10 ini sudah mempunyai milikinya di The Reds maka harus menggunakan nomor lain. Memang semua pemain baru yang berhak untuk menentukan normo punggung yang di inginkanya olehnya yang tidak ada larangan buat pemain baru. Paling penting nomor tersebut tidak ada yang di gunakan di klub, jadi bisa langsung di miliknya.

Jadi nomor 10 sudah ada yang menggunakan nomor tersebut maka harus memilih nomol lain. Maka dari pihak klub yang memberikan saran buatnya untuk menggunakan tujuh dan nomor delapan bahwa dua nomor tersebut di klub barunya belum ada menggunakan. Tapi dua nomor tersebut yang dulunya dipake oleh pemain yang di andalan klub yang sudah di kenal di Liverpool seperti Dalglish, McMananman, Suarez semua yang menggunakan nomor tersebut merupakan pemain yang tidak mengecewakan klub.

Sedangan nomor yang satu lagi yaitu delapan juga merupakan pemain yang merupakan legenda Liverpool. Maka dua nomor tersebut merasa tidak sanggup menggunakan nomor tersebut. Bahwa dirinya belum pasti bisa bermain seperti lengedaris di The Reds. Jadi menurutnya tidak pantas sekali menggunakan nomor tersebut. Dari pribadinya tidak begitu suka menggunakan nomor dengan angka kecil dan lebih suka menggunakan nomor lebih besar. Jadi Ings langsung memutuskan untuk menggunakan nomor yang di inginkanya yaitu 28.

Jika semua terbukti bahwa dirinya bisa bermain sehebat legendaris dari tim merah ini maka baru mau menggunakan nomor tersebut. Jadi untuk masalah ini yang tidak menjadi sebuah hambatan untuk melakukan langkah selanjutnya di klub baru ini. Paling penting buatnya harus bisa membuat klub menjadi juara.(ss)

No Responses

Write a response