Andres Iniesta Menerima Penghargaan Dari Kerajaan Spanyol

Pemain Barcelona Andres Iniesta baru saja mendapatkan penghargaan dari kerajaan Spanyol yang mana pemain veteran Barcelona ini dinobatkan sebagai atlet terbaik Spanyol. Iniesta sendiri di undang oleh kerajaan Spanyol pada senin waktu setempat yang mana Iniesta langsung di undang di kerajaan EL Pardo yang berada di kota Madrid. Penghargaan yang didapatkan oleh Iniesta ini merupakan penghargaan dari kerajaan Spanyol atas nama ratu Sofia.

Penghargaam ini tidak diberikan oleh sembarang atlet yang mana penghargaan ini hanya di berikan kepada atlet yang mempunyai prestasi yang bagus di Spanyol. Selain itu penghargaan ini juga melihat fair play yang telah dilakukan oleh atlet tersebut. Andres Iniesta dianggap sudah memenuhi kriteria yang ditunjukan untuk menjadi olahragawan terbaik di Spanyol. Pemain yang saat ini menjadi kapten di Barcelona ini dianggap berpengaruh bagi negara Spanyol sendiri.

Andres Iniesta sendiri memang sangat berjasa bagi Spanyol khususnya dalam bidang sepak bola, yang mana pemain ini pernah membuat Spanyol menjadi juara piala dunia untuk pertama kalinya berkat gol semata wayang yang dia cetak di laga final melawan Belanda. Selain itu Andres Iniesta juga mampu membawa Spanyol menjadi penguasa Eropa berkat kecerdasanya di lini tengah yang kala itu dia berpasangan dengan Xavi di lini tengah Spanyol.

Selain mampu membawah Spanyol menjadi penguasa dunia dan Eropa Andres Iniesta juga mampu membawah club yang dibelanya Barcelona sebagai club papan atas di Spanyol dan juga di benua Eropa. Pemain asal Spanyol ini juga dianggap bermain dengan sportif dan bermain dengan fair play. Sehingga dengan prestasi dan penilaian baik itulah yang membuat Andres Iniesta dinobatkan sebagai pemain olahragawan terbaik oleh kerajaan Spanyol.

Saat ini Iniesta sendiri sedang fokus dengan Barcelona yang mana sang kapten Barcelona ini ingin membawah Barcelona kembali menjadi raja di Eropa. Musim kemarin Barcelona harus tersingkir dari Liga Champions lebih awal setelah dikalahkan oleh Atletico Madrid di Semi Final. Hal inilah yang membuat Iniesta ingin kembali mebawah Barcelona sebagai raja Eropa.

1

No Responses

Write a response