Iniesta Tak Masalah Jika Neymar Hengakng ke Madrid

Kapten tim Barcelona tidak mempermasahlahkan jika mantan rekanya yang pernah membela Barcelona Neymar hengkang ke rival Barcelona, Real Madrid. Andres Iniesta tidak peduli dengan masa depan Neymar yang diperkirakan akan hengkang ke Madrid akan tetapi pemain veteran di Barcelona ini mengatakan jika Madrid akan kedatangan pemain hebat jika Neymar bergabung di tim ibu kota Spanyol ini. Saat ini Neymar mengungkapkan jika dirinya sudah tidak betah bermain di PSG.

Hal ini diakibatkan karena kurang bisanya PSG bersaing dalam Liga Champions. Bahkan PSG sendiri yang merupakan pemilik Neymar mengungkapkan rela melepas Neymar jika ada tim yang mampu membayar mahal untuk pemain yang berasal dari Brazil ini. bahkn PSG yang sebelumnya bersikukuh untuk mempertahankan Neymar kini sudah merelakan pemain asal Brazil ini pergi.

Saat ini Neymar sedang mengalami cedera dan fokus untuk menyembuhkan cedera yang dialaminya untuk Piala Dunia 2018 nanti. Neymar sendiri mempunyai ambisi yang cukup besar di Piala Dunia 2018 nanti. Pemain PSG ini ingin mengembalikan kejayaan Brazil di Piala Dunia dan inginĀ  membuat Brazil meraih juara Piala Dunia ke 6 kali.

Sebelumnya kabar mengenai keinginan hengkang Neymar tidak berembus seperti ini. Akan tetapi Neymar diketahui curhat ke para mantan rekanya di Barcelona. Neymar mengatakan jika dia tidak kerasan bermain di Liga Prancis yang dianggap kurang kompetitif. Selain itu Neymar juga mengungkapkan ingin hengkang dari PSG.

Neymar sendiri ingin pergi dari PSG dan bermain kembali untuk Barcelona pada saat curhat dengan mantan rekanya. Para petinggi Barcelona juga akan menyambut baik keinginan Neymar yang ingin kembali ke Camp Nou yang merupakan markas dari Barcelona. Akan tetapi Real Madrid yang mengetahui kabar tersebut juga menginginkan jasa Neymar.

Saat ini Real Madrid sedang memburu pemain bintang untuk menggantikan mega bintang Cristiano Ronaldo yang usianya sudah mulai menua. Bahkan Real Madrid rela mengeluarkan uang yang banyak demi bisa menebus pemain bintang yang berasal dari Brazil tersebut.

1

No Responses

Write a response