Iniesta: Kami Sangat Senang Dengan Kemenangan Ini

Kekalahan yang dialami oleh Barcelona pada pertandingan melawan Real Madrid di awal pekan bulan La Liga musim ini memang menjadi sebuah pukulan yang berat. Hal ini terjadi ketika hasil akhir agregat menunjukan skor 5-1, dan Barcelona terkalahkan di kandang sendiri.

Kekesalan dan kekecewaan yang dialami oleh para pemain pun dirasakan penuh oleh para pemain Barcelona, skuad Valverde ini mengakui bahwa keadaan skuad dalam kondisi prima, tetapi hal ini terjadi diluar kemapuan pemain.

Namun, meskipun mengalami kekalahan. Barcelona tetap semangat dan menjalani pertandingan selanjutnya dengan mendatangi skuad Alaves di Mendizorroza pada hari sabtu kemarin. Setelah pertandingan selesai, Iniesta belum sempat mengungkapkan kesenangannya dengan kemenangan yang dialami oleh The Catalans tersebut.

Untuk itulah, Ia baru saja mengatakan kepada media bahwa kemenangan yang didapatkan ini hasil kerja keras bersama. Pada kesempatan kemarin, skuad Valverde ini berhasil mendapatkan skor 2-0 dari Alaves dan ini merupakan sebuah awal untuk kebangkitan Blaugrana dalam menghadapi beberapa pekan mendatang di pertandingan La Liga musim ini.

Kesenangan ini diungkapkan oleh sang kapten Barcelona yang baru saja mengalami kepulihan akibat cidera yang dialaminya, Ia juga tidak segan untuk memberikan pujian kepada punggawa Barcelona, Lionel Messi yang berkat kepiwaiannya juga Ia berhasil mencetak 2 gol sekaligus di menit ke-55 dan menit ke-66.

Andreas Iniesta yang kala itu sudah mulai bermain sebagai strater mengaku bangga akan setiap performa rekan satu tim lainnya, dan menurutnya ini merupakan sebuah klub yang kompak dan penuh tanggung jawab.

“Saya senang kami berhasil memenangkan pertandingan ini, dan bagi kami setiap pertandingan adalah pengalaman lebih baik lagi. Kemenangan ini menjadikan kami untuk terus berlatih dan menjadi lebih baik lagi, dan hal ini berlaku pula bagi pribadi saya”. Ujar Iniesta kepada media.

“Saya selalu merasa lebih baik setelah cidera yang saya alami, dann saya pikir kemenangan ini bisa memperkuat kami kedepannya”.Tambahnya.

“Kami tampil dengan baik, bermain dengan seluruh kemampuan yang kami miliki, tidak mengendurkan setiap pertandingan yang ada, dan sabar terhadap berbagai situasi yang diluar kemampuan. Kami sadari, terkadang keadaan tidak berjalan sesuai dengan keinginan”. Tutup Iniesta seperti yang dilansir pada laman utama Footbal Espana.

2

No Responses

Write a response