Inter Berpeluang Datangkan The Next Buffon

Permainan yang gemilang telah ditunjukkan oleh Samir Handanovic bersama depan I Nerazzurri pada musim 2015 ini. Di mana telah membuatnya terus ditaksir berbagai tim-tim besar di Eropa, Di mana dua tik Liga Inggris yaitu Liverpool dan Manchester United telah menjadi dua tim terdepan yang terus untuk mencoba mendaratkan jasa pemain lini barisan mistar gawang yang berasal dari internasioan Slovenia itu tersebut. Di mana yang guna untuk mengantisipasi suatu hal itu, bagaimana kubu Inter Milan memang telah untuk membasukkan salah satu nama pemain ke daftar pembelinya, Di mana pemain yang berposisi sebagai penjaga mistar gawang andalan Genoa yaitu mattia Perin, yang untuk menjadi bomber pemain yang akan dicoba untuk didaratkan ke skuat tim berjuluk La Baneamata ketika pada saat bursa pembelian pemain musim panas musim ini.

Ketika itu anda mendengar bahwa ketertarikan salah satu kubu seperti Inter kepadanya, Di mana penjaga mistar gawang yang tangguh itu yang juga telah diberikan salah satu julukan The Next Buffon itu memang sontak menjadi sangat senang, Seperti menurut bomber pemain yang kini berusia 22 tahun itu, bila jika nanti penawaran itu secara resmi yang datang, Di mana dirinya sangat sulit untuk menolak sebuah tawaran itu yang guna untuk bergabung dengan La Beneamata dan rekan-rekan lain. “Di mana memang La Beneamata yang merupakan salah stu tim yang tangguh, yang bakal sulit bagi kami aku untuk bisa menolaknya ajakan mereka untuk bergabung, Akan tetap, salah satu ke fokusan yang aku miliki untuk saat ini adalah untuk bisa membawa genoa agar meraih sebuah kesuksesan yang lebih perstasi tertinggi musim ini.” diucapkan oleh salah satu mantan penjawa mistar gawang Pescara itu seperti yang dilansir kepada situs resmi SportsMole, Rabu 11 Merat 2015.

Bomber pemain lini barisan penjaga gawang yang bernomor kostum punggung 77 itu ketika bersama dengan Genoa untuk pada musim ini, Di mana Mattia Perin yang merupakan pemain yang berasal dari internasional Italia itu memang telah sudah bermain sebanyak 24 kali dan serta dengan hanya mampu untuk kemasukan 27 si kulit bundar, yang memang tentunya bagi seukuran untuk membela kubu yang berada diperingkat tengah merupakan sangat layaknya untuk Girgone yang adalah nama julukkan nama Genoa, Di mana jumlah itu sudah memang terhitungan paling bagus. memang beberapa musim lalu dirinya sempat menjadi pemain yang selalu dipinjamkan ke tim-tim papan bawah, Namun dengan kampuan yang kini terus berkembang yang telah mambuatnya menjadi kiper incaran sejumlah tim-tim papan atas. (AS)

No Responses

Write a response