Inter Milan Menyiapkan Dana Untuk Kedatangan Ozil Di San Siro

Inter Milan di kabarkan akan merekut pemain yang kini tengah membela Arsenal di Liga Premier League Mesut Ozil di Bursa Transfer musim mendatang. Pemain berkebangsaan Jerman ini kian menjadi sorotan dengan berbagai  media di kota Inter Milan Italia.

Mesut Ozil juga sudah melayangkan status di akun resminya bahwa di sudah tidak betah beramin bersama arsenal itu di karenakan Ozil akhir-akhir ini kerap sekali menjadi pemain di bangku cadangan. Meskipun dirinya sudah merasa fit dan kuat tetapi saja pilihan dari Arsene Wenger harus selalu mencadangkannya di beberapa pertandingan yang di lakoni arsenal beberapa waktu lalu di lanjutan liga Premier League.

Sekalipun Ozil merasa sebulan kemarin di landai cidera namun dengan pulihnya tetap saja harus berada di bangku cadangan. Ozil juga adalah salah satu pemain yang sekarang menjadi buruan klub raksasa Inggris Manchester United, Inter Milan sudah mengetahui bahwa akan bersaing untuk mendapatkan Ozil meskipun harus bersaing dengan Manchester United.

Tetapi Inter Milan sudah melangkah lebih dahulu di depan manchester United dan mengetahui Manchester United mempunyai pemain lini tengah yang baik itu yang membuuat Inter Milan yakin dengan perebutan bersama Manchester United untuk mendapatkan pemain ini sudah lebih di depan.

salah satu Presiden Inter yakni Erick Thohir juga sudah mengatakan bahwa Ozil akan berlabuh di Inter Milan pada Januari mendatang. Kebetulan pihak dari Arsenal juga sudah di kabarkan bakal  rela untuk melepaskan Ozil dari Arsenal pada musim dingin nanti, itu tertera bahwa Ozil akan pindah dari Arsenal dan Arsenal mendapatkan uang.

Arsenal lebih mementingkan mendapatkan uang di bandingkan harus menahannya karena pada musim mendatang Ozil yang masih bermain bersama Arsenal dan kemudian masa kontraknya habis, Arsenal akan merasa rugi karena harus melepas Ozil dengan gratis.

Erick yakin dengan kedatangannya Ozil di Inter Milan akan merubah permainan Inter Milan di musim ini di tambah lagi sang pelatih akan segera pindah untuk melatih bersama Everton.

No Responses

Write a response