Isco Enggan Pikirkan Perpanjangan Kontrak di Madrid

Nama sosok gelandang serang berbakat timnas Spanyol, Isco memang disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang mulai tersisihkan dalam skuad Real Madrid. Memilih untuk merapat ke Santiago Bernabeu pada tahun 2013 silam nyatanya sampai saat ini diera kepelatihan Zinedine Zidane nyatanya Isco juga masih belum mampu untuk bisa mempertahankan posisi utama diskuad utama Los Blancos. Sempat diisu-isukan akan meninggalkan El Real nyatanya kabar terbaru saat ini menyebutkan jika Isco akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari kubu Madrid dan menyusul rekan-rekan setimnya yang lain seperti Gareth Bale, Cristiano Ronaldo dan Toni Kroos yang mendapatkan kontrak baru serta kenaikkan gaji. Ketika dipertanyakan hal ini kepada pemain yang bersangkutan nyatanya Isco membantah akan hal itu. Gelandang 24 tahun ini sendiri tidak tahu menahu mengenai kontrak barunya. Kontrak mantan pemain Malaga ini diketahui hanya menyisahkan 18 bulan saja.

Meski kontraknya di El Real akan segera berakhir nyatanya hal itu tidak membuat Isco terburu-buru untuk membahas masa depannya di klub ibukota. Isco menyebutkan jika ia belum memikirkan kontrak baru karena sejauh ini ia masih berupaya keras untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain yang dinilai jauh lebih penting untuk karirnya. Isco sendiri baru-baru ini telah menyelamati timnas Spanyol saat menghadapi Inggris kemarin. Gol terakhir Isco menyelematkan Spanyol dari kekalahan yang akhirnya berakhir dengan kedudukan 2-2. Peminat dari tanda tangan Isco sendiri diketahui cukup banyak dan hampir disetiap bursa transfer ia selalu menjadi perbincangan beberapa klub yang tertarik untuk menampung jasanya.

Di La Liga sejauh ini Isco baru mengoleksikan 105 pertandingan bersama Real Madrid dan menorehkan 17 gol. Persaingan dilini tengah Los Blancos sendiri diketahui begitu ketat karena raksasa Spanyol tersebut memiliki sejumlah nama pemain hebat yang dapat bermain dilini tengah klub yang menyulitkan Isco untuk bisa bersaing.(ST)

3

No Responses

Write a response