Isco Klaim Marco Harus Dapatkan Ruang Lebih Besar

Musim ini, pemain junior dari klub Real Madrid nampaknya tengah mendapatkan perhatian khusus. Marco Asensio, pemain yang berhasil menunjukan aksinya ketika melawan Barcelona ini memang dianggap akan menjadi bintang Los Blancos selanjutnya.

Ia memikiki bakat kemampuan luar biasa, dan hal ini harus dikembangkan lebih besar. Bakat yang dimilikinya ini sangat luar biasa, apalagi jika Ia terus mendapatkan penanganan dari pelatih handal, maka Real sudah tidak perlu mencari bakat lainnyan untuk klub di masa depan.

Salah satu tanggapan yang luar biasa pun datang dari Isco, pemain yang berada di posisi gelandang tersebut menyatakan bahwa Juniornya, Asensio ini harus diberi waktu dann ruang lebih besar untuk terus mengembangkan bakatnya diyang begitu besar.

Nama Juniornya tersebut baru mencuat musim ini, dan terlebih lagi ketika Ia menujukan aksinya  ketika Ia benar-benar berhadapan di ajang Super Copa Espana. Pemain yang baru berusia 21 tahun ini akan meneruskan performanya di Liga dengan sangat bagus, dan sejauh ini Ia sudah berhasil mencetak 4 gol dan 2 assist untuk klub dari 11 pertandingan La Liga yang telah dilaluinya bersama klub.

Sebagai seorang pemain yang lebih senior, maka Isco pun tak segan untuk memberikan pujian kepada Marco Asensio, tetapi disamping itu. Isco menyampaikan bahwa tidak baik jika semua pihak memberikan perhatian lebih kepadanya apalagi tekanan yang bergitu besar,hal ini akann berdampak sedikit buruk dengan para pemain lainnya.

“Potensi yang dimilikinya sebagai pemain ini sangat besar, dan saya melihat bahwa Ia memiliki masa depan yang luar biasa. Ia mampu menghadapi pertandingan dengan tekanan besar, dan hal ini akan mengajarkannya bahwa di depan ada banyak sekali tantangan yang jauh lebih besar”. Ujar Isco kepada Movistar.

Ia juga menambahkan bahwa kaki kirinya luar biasa, dan beberapa pemain memiliki senjata yang sama, jadi sudah seharusnya kami akan bertambah dan membaik serta menghindari kepalanya dengan burung-burung kecil. Serunya. Isco juga membantah jika Ia membicarakan penghargaan Ballon d’Or, Ia hanya beribcara mengenai kefokusan dan kerja keras pada saat latihan atau bertanding untuk memperbaiki kualitas dengan baik setiap harinya.

1

No Responses

Write a response