Isco: La Liga Bukan Cerminan Dari Performa El Real

Musim ini, di kompetisi La Liga 2017/2018 Real Madrid memang tidak menjalani debutnya dengan baik. Hasil kekalahan yang dialami oleh pasukan Cristiano Ronaldo ini banyak mendatangkan kecaman akan kesombongan skuad yang terjadi.

Kini, Real Madrid masih berada di posisi ke-6 klasmen sementara dengan meraih poin 11 angka saja, berbeda 3 angka dari Atletico Madrid yang berada di posisi ke-2 dan berbeda 6 angka dari posisi Barcelona yang berada di posisi puncak.

Menjalani pertandingan berikutnya, tentu skuad Real Madrid ini akan terus memperbaiki kualitas setiap pemainnya dengan baik, dan hal inipun akan menjadi sebuah tekanan yang besar bagi Zidane sendiri. Apalagi beberapa pemain El Real ini belum bisa ikut diturunkan dalam pertandingan selanjutnya, yakni salah satunya adalah Marcelo, Theo Hernandez, Mateo Kovacic dan Karim Benzema yang harus beristrahat karena mengalami cidera yang cukup parah.

Mendapatkan serangan bahwa Real Madrid tidak berhasil menguasai musim ini, Isco Alarcon salah satu pemain Real Madrid yang juga sebagai playmaker klub raksasa Spanyol ini mengklaim bahwa apa yang sudah terjadi di kompetisi La Liga ini bukan cerminan sebenarnya dari klub yang dibelanya tersebut.

“Kami memang mendapatkan hasil yang cukup buruk di kompetisi La Liga, tetapi perlu ditekankan kalau hal tersebut bukan cerminan yang akurat bagi kami, karena hal inilah semua orang harus melihat kepada kami yang sebenarnya, akan apa yang kami dapatkan dan peluang apa yang kami lakukan. Meskipun kami tidak mendapatkan hasilnya yang maksimal”. Ucap Isco kepada media.

Skuad El Real ini baru saja mencapai kemenangan ketika bertanding melawan Dortmund dalam laga tandang kemarin, dan hal ini menjadi sebuah titik balik kebangkitan dari El Real yang menjalai 6 pekan dengan catatan kurang baik.

“Anda harus ingat bahwa kami tidak pernah berhasil menaklukan Dortmund ketika menjalani laga pertandingan di kandang tuan rumah sendiri, tetapi kammi membuktikannya dan kami tidak pernah kehilangan untuk terus percaya diri meskipun itu hal yang buruk sekalipun. Bagi kami, sangat penting untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Dortmund, dan ini bagus untuk membangun rasa percaya diri bagi kami sendiri”. Tutup pemain yang berusia 25 tahun tersebut.

No Responses

Write a response