Isco Tak Jadi Dibeli MU Karena Alasan Konyol

Beberapa tahun lalu pengamat pemain dari Manchester United memang terlihat selalu mengamati permainan Isco di Spanyol. The Reds Devils pada akhirnya urung untuk mendatangkan sang pemain ke Old Trafford karena alasan yang sangat konyol yakni kepala dari Isco yang terlalu besar.

Hal tersebut sendiri dikabarkan oleh salah satu pengamat pemain senior dari Manchester United yang datang ke Negeri Matador untuk memantau Isco Alarcon. Saat itu Isco sendiri masih berstatus sebagai pemain Malaga dan menjanjikan potensi yang besar mengingat dirinya masih berusia sangat muda. Saat kembali ke Manchester United si pemantau bakat tersebut akhirnya tidak memberikan rekomendasi kepada The Red Devils untuk mendatangkan sang pemain ke Old Trafford. Dia mengatakan jika Isco tidak akan menjadi pemain yang bagus ketika bermain untuk Manchester United.

Ada beberapa alasan yang kemudian diberikan oleh sang pemandu bakat tersebut. Yang menarik ternyata saat itu sang pemandu bakat menilai jika Isco memiliki kepala yang terlalu besar sehingga tidak terlihat proporsional dengan tubuhnya. “Dia memang terlihat cukup bagus namun tidak bermain cukup cepat. Selain itu kepalanya juga terlalu besar untuk badan seperti dirinya” tutur sang pemandu bakat kepada ESPN.

Namun pada akhrinya hasil pengamatan dari sang pemandu bakat itu sendiri terbukti salah. Setelah tidak jadi didatangkan oleh Manchester United, Isco kemudian ditebus oleh Real Madrid di tahun 2013 lalu. Sang pemain berhasil berkembang dengan sangat baik dan menunjukan penampilan yang gemilang dengan salah satunya ketika dirinya berhasil mencetak 10 gol dari 30 pertandingan di ajang La Liga Premier musim lalu.

Isco sendiri juga merupakan pemain yang cukup dominan di lini tengah Real Madrid. Bahkan sang pemain terlihat superior dalam menguasai lini tengah ketika Real Madrid berhadapan dengan Manchester United di Piala Super Eropa. Penampilan yang gemilang tersebut akhirnya juga membuat posisi dari Gareth Bale terancam di skuad utama. Gareth Bale sendiri juga sempat dikabarkan membuat tertarik Manchester United di musim panas ini.

No Responses

Write a response