Ivanovic & Fabregas Sulit Untuk Dilepas The Blues

Menjelang bursa transfer musim dingin raksasa Inggris, Chelsea mulai disibukkan mengingat adanya keinginan sang juru taktik Antonio Conte untuk melepas beberapa pemain senior The Blues yang dianggap tidak lagi dibutuhkan dalam skuad besutannya. Dua nama yang telah diketahui tak lagi menjadi andalan Chelsea sejak kehadiran sang manajer dimana keduanya adalah Branislav Ivanovic dan Cesc Fabregas. Kedua senior Chelsea ini dinilai siap untuk dilepas pada Januari mendatang karena Antonio Conte disebut ingin mendatangkan pemain baru untuk menambahkan daya gedor skuadnya yang saat ini tengah bersaing memperebutkan puncak klasemen. Fabregas belakangan memang dihubungkan dengan salah satu raksasa Italia, AC Milan. Ketertarikan Rossoneri untuk bisa meminjamkan jasa Fabregas memang mendapat dukungan dari Chelsea namun hal ini tidak akan terjadi karena mantan pemain Arsenal ini nyatanya enggan untuk dipinjamkan dan masih ingin menetap di London Barat.

Sama halnya dengan Fabregas nyatanya Ivanovic juga belum bersedia meninggalkan Stamford Bridge dipertengahan musim ini. Pemain 32 tahun ini mengeluarkan pernyataan jika ia baru akan memutuskan masa depannya hingga musim baru nanti. Ketidaksediaan dari kedua punggawa The Blues ini untuk tinggalkan London Biru nyatanya akan menyulitkan langkah Chelsea untuk melepas keduanya. Antonio Conte nyatanya harus meyakini kedua punggawa terlebih dahulu jika ingin Fabregas serta Ivanovic tinggalkan skuad Chelsea. Perbincangan mengenai kedua punggawa ini menjadi hal yang sangat dinanti pada bursa transfer musim dingin karena diketahui Fabregas memang tak lagi pernah diturunkan Antonio Conte dalam laga-laga penting The Blues.

Antonio Conte yang menggunakan formasi baru di skuad Chelsea nyatanya telah merasa nyaman dengan formasi yang ia tetapkan untuk The Blues. Taktik baru yang ditekuni Conte ini tidak melibatkan dua nama punggawa senior diatas sehingga keduanya telah diberikan lampu hijau untuk meninggalkan Chelsea di Januari 2017 mendatang.(ST)

1

No Responses

Write a response