Jadi Kiper Kedua, Mignolet Disebut Klopp Tak Senang

Keputusan besar telah diambil oleh manajer utama Liverpool, Jurgen Klopp mengenai siapakah yang akan dijadikan starter disetiap laga Liverpool khusus diposisi mistar gawang yang sebelumnya memang menjadi perbincangan heboh karena The Reds memiliki dua nama penjaga gawang yang dinilai keduanya sama-sama layak untuk dijadikan pilihan utama. Kedua kiper harus memperebutkan posisi utama ini tidak lain adalah Loris Karius dan Simon Mignolet. Kehadiran Karius di musim panas ini memang menjadi momok penting bagi kans tampil Mignolet yang tentunya akan terhadang karena kehadiran kiper belia keturunan Jerman itu. Loris didatangkan dari Mainz 05 yang angka transfernya sampai sejauh ini belum dibeberkan oleh klub asal Jerman itu. Pada awal musim Loris Karius sempat diterpa cedera yang memaksa Simon Mignolet menjadi pilihan utama namun setelah sembuh dari cederanya nyatanya Karius kembali mendapatkan kepercayaan dibawah mistar gawang dan penampilan bagus dari Karius membuatnya mendapatkan pujian dari sang juru taktik.

Setelah memberikan pujian kepada kiper 23 tahun itu nyatanya Jurgen Klopp langsung mengeluarkan keputusan dan menjadikan Karius sebagai kiper utama Liverpool di musim panas ini. Pernyataan yang dilontarkan oleh Klopp ini nyatanya langsung membuat Simon Mignolet merasa tidak senang hal ini wajar terjadi karena dimusim-musim sebelumnya kiper berdarah Belgia ini merupakan pilihan utama Liverpool. Namun Jurgen Klopp tidak menyukai kinerja Simon Mignolet di musim lalu yang dinilai kerap melakukan blunder yang membahayakan hasil yang akan diraih klub nantinya. Dinyatakan jika Simon Mignolet tidak bahagia dengan pilihan Jurgen Klopp ini diakui langsung oleh sang manajer yang menyebutkan jika Mignolet tidak senang dengan pernyataan namun meski demikian Mignolet menghargainya dengan profesional.

Simon Mignolet harus bekerja keras lagi untuk bisa memperebutkan kembali posisi utamanya di Anfield Stadium. Sejauh ini Loris Karius memang telah memberikan hasil yang memuaskan dimana membawa Liverpool untuk berada di peringkat ke-3 dengan perolehan poin yang sama dengan dua klub teratas Premier League yang hanya terpaut selisih gol.(ST)

2

No Responses

Write a response