James Rodriguez Angkat Bicara Terkait Isu Kepindahannya

Pemain asal tim nasional Kolombia yang bermain untuk Real Madrid akhirnya mulai bicara terkait masa depannya di klub nya sekarang ini Real Madrid. Dirinya menjawab perihal banyaknya spekulasi yang terus dihembuskan dan mengatakan bahwa James Rodriguez akan segera angkat kaki dari Santiago Bernebau. Namun James Rodirguez akhirnya mengatakan akan tetap bertahan di El Real setidaknya pada musim transfer Januari Ini.

Akhirnya James Rodriguez mengatakan bahwa dirinya akan tetap bertahan di El Real usai membantu Real Madrid menundukan Los Rojiblancos Sevilla dengan skor 3-0 di partai leg pertama babak 16 besar di ajang Copa Del Rey pada kamis (5/1/2017) dini hari WIB. “saya bertahan dan tetap akan tetap ada di Real Madrid” tutur James Rodriguez yang diansir oleh Fox setelah pertandingan melawan Sevilla.

Pemain asal negara Kolombia tersebut yang sekarang ini telah berusia 25 tahun berhasil menyumbangkan 2 gol dari 3 gol kemenangan El Real atas Sevilla pada laga malam tersebut. Satu gol lainnya berhasil dicetak oleh rekan satu timnya yakni Raphael Varane.

Kala terakhir ketika James Rodriguez berbicara terkait masa depan dirinya di klub adalah bulan lalu ketika El Real berhasil menjuarai kompetisi Piala Dunia Antar Klub di Jepang Desember lalu. Dalam konfrimasinya tersebut James Rodriguez sempat mempertimbangkan masa depan karirnya di Real Madrid demi untuk mendapatkan jatah bermain yang lebih banyak lagi.

Memang setelah perkataan dari James Rodriguez tersebut sempat tercipta spekulasi yang cukup deras terkait kepindahan James Rodriguez dari Real Madrid. Namun akhirnya Wilson Rodriguez ayah dari pemain dan juga sang pelatih Real Madrid ZInedine Zidane menegaskan bahwa James Rodriguez akan tetap bersama El Real musim ini. dan akhirnya ini diperkuat sendiri oleh pernyataan James Rodriguez baru baru ini.

Tak ayal pernyataan James Rodriguez menutup peluang beberapa klub untuk mendatangkan James Rodriguez pada bursa transfer musim dingin Januari ini. secara memang ada dua klub asal Liga Premier Inggris yakni MU dan juga Chelsea yang berminat untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang bersinar di piala dunia tahun 2014 tersebut.

7

No Responses

Write a response