Jan Oblak Masih Bersabar Tunggu Kepastian

Atletico Madrid sedang terpuruk usai menuai kekalahan atas Villarreal. Kekalahan tersebut makin menutup asa anak asuh Diego Simeone untuk bisa mengejar deficit poin mereka dengan pemuncak klasemen sementara La Liga saat ini Barcelona. Los Cules diprediksi langkahnya semakin mulus setelah mengetahui Atletico Madrid terpelset oleh Villarreal pada laga terakhir yang mereka lakoni.

Saat ini sang kiper kiper Atletico Madrid, Jan Oblak masih belum tahu perihal kelanjutan masa depannya nanti bersama klub. Jan Oblak sampai saat ini masih akan tetap bersabar untuk terus menunggu rencana klub nya saat ini yaitu, Atletico Madrid, sebelum akhirnya ia akan mengambil keputusannya sendiri. Sampai sejauh ini ia masih menghormati pihak manajemen klub Atletico Madrid.

Sejauh ini Jan Oblak sebenarnya masih memiliki kontrak dengan klubnya satti ini yaitu, Atletico Madrid sampai dengan tahun 2021 mendatang. Namun malahan saat ini kiper yang masih berusia 25 tahun yang berasal dari Slovenia tersebut saat ini telah dikaitkan untuk mendekat dengan beberapa klub lain.

Dirumorkan bahwa raksasa klub asal Prancis yaitu, Paris Saint-Germain, mulai tertarik dengan kualitas dan performa yang diperlihatkan oleh Jan Oblak selama ini. Kemudian dari tanah Brutania Raya, Arsenal juga cukup tertarik untuk bisa mendatangkan Jan Oblak ke Emirates Stadium. Ia menginginkan agar Jan Oblak nantinya bisa menggantikan peran dari Petr Cech.

Saat diatanya mengenai masa depannya Jan Oblak masih tidak mengetahuinya. Ia sampai sejauh ini masih menghormati manajemen dari klub Atletico Madrid dimana ia bermain saat ini. ia pun merupakan salah satu kiper muda yang memiliki potensi cukup besar di sepakbola dunia. Ia memiliki skill dan kemampuan yang cukup mumpuni.

Oleh karena itu sampai sejau ini cukup banyak klub top eropa yang menginginkan jasanya untuk bisa mengamankan gawang mereka. Jan Oblak memiliki skill yang tidak diragukan lagi. Ia memiliki reflek yang cukup bagus. Performa saat tampil bersama Atletico juga terlihat bagus oleh karena itu wajar jika banyak klub top eropa yang menginginkan jasanya untuk menjaga gawang tim mereka.

1

No Responses

Write a response