Jangan Jual Suarez Barca

Denis Suarez memiliki sebuah cerita tentang FC Barcelona yang terus berusaha menjual sang pemain ke klub lain. Lantas apa yang dikatakan oleh sang pemain ?

Denis Suarez sendiri merupakan salah satu pemain muda dari Barcelona yang sempat dijual ke Valencia. Sejak musim lalu, sang pemain kemudian dipulangkan kembali oleh El Barca dengan menggunakan klausul Buy Back untuk menebusnya. Namun sekembalinya ke FC Barcelona, ternyata karir sang pemain kembali tidak semulus seperti sebelumnya. Di musim pertamanya, sang pemain bermain di 36 pertandingan dan hanya mencetak 3 gol saja untuk FC Barcelona.

Musim ini, Denis Suarez sempat akan dilepas oleh FC Barcelona ke Klub Serie A yakni Napoli. Memang Napoli dikabarkan sangat ingin untuk bisa mendatangkan sang pemain ke Italia. Meski begitu Denis Suarez memilih untuk tetap bertahan di FC Barcelona. Denis Suarez sendiri lantas mengatakan hasratnya untuk bisa tetap bertahan lebih lama lagi di FC Barcelona. Namun memang saat itu FC Barcelona yang berhasrat untuk menjual sang pemain.

“Impian saya adalah bisa menghabiskan waktu bertahun-tahun di FC Barcelona. Saya tidak memiliki niatan untuk pergi dari sini. Seperti yang sudah saya katakan saya sudah menolak tawaran dan juga pendekatan dari klub-klub lain. Saya merasa apapun alasannya klub atau perwakilan mungkin akan membiarkan saya hengkang dari sini. Namun itu bukanlah niat saya. Bagi saya itu seperti saya ditaruh di pasar ketika kami mendekati bursa transfer meski jelas saya tidak akan mau. Ini Cuma perasaan saya yang saya miliki dan saya tidak ingin membahasnya lebih rinci” tutur Denis Suarez ketika berkata kepada El Mundo Deportivo.

Denis Suarez sendiri sebenarnya merupakan salah satu lulusan akademi La Masia yang digadang-gadang akan mengembalikan kejayaan lulusan La Masia di tim utama FC Barcelona seperti Andres Iniesta, Lionel Messi, dan Xavi. Namun seiring dengan kedatangan pemain top dari klub lain ke FC Barcelona, beberapa lulusan La Masia seperti Denis Suarez lantas harus rela tersinkir dari tim utama.

No Responses

Write a response