Janssen Hengkang Dari Tottenham

Setiap pertandingan merupakan nyawa bagi seorang pesepakbola. Mereka akan dituntut untuk melakukan banyak hal agar bisa memberikan hasil terbaik dengan capaian yang memuaskan pula. Tidak hanya di tuntut untuk bermain bagus dan mempersembahkan performanya untuk klub, tetapi setiap pemain memiliki visi misi sendiri untuk memberikan sebuah dampak peningkatan yang besar terhadap karirnya sendiri.

Hal ini dimaksudkan bahwa semakin bagus seorang pesepakbola pemain, maka semakin sering pula Ia dimainkan dalam sebuah klub, dan hal ini akan meningkatkan kualitas dari dirinya sendiri untuk dinilai dengan harga yang mahal.

Tidak hanya persoalan harga yang mahal, bahkan banyak dari berbagai klub datang menyaksikan performanya dan memasukan nama pemain tersebut untuk bisa menjadi rekrutan klub yang baru. Apalagi, dengan adanya berbagai penghargaan yang siap diberikan oleh institusi atau bahkan lembaga yang menaungi sepak bola dunia.

Berbicara mengenai performa, salah satu pemain Tottenham Hotspur nampaknya belum mengerti benar mengenai apa artinya menunjukan performa terbaik dalam klub, padahal Ia sudah mendapatkan kepercayaan penuh dari sang pelatih untuk bisa maju ke tahap berikutnya dan memberikan yang terbaik untuk klub sendiri.

Ia dinilai tidak bisa bermain dengan bagus di Spurs, dan dengan capaiannya yang kurang memuaskan ini, maka pihak Spurs pun meminta agen dari Vincent Janssen untuk segera mencari klub baru yang bisa memaksimalkan kemampuannya di lini depan.

Selang beberapa waktu kemudian, Ia berhasil di pinjamkan ke Fenerbahce, klub raksasa superLig Turki sendiri, dan waktu yang diberikan kepadanya ini cukup lama yakni satu musim kedepan.

Sejak didatangkan dari AZ Alkmaar tahun lalu, sebagai striker Janssen dibilang gagal untuk menunjukan performa terbaiknya di Spurs, dan kedatangaan Fernando Llorente pun semakin memaksanya untuk hengkang dari Tottenham Hotspur dan mencari klub baru.

Setelah sempat menolak bahwa dirinya untuk dipindahkan ke Brighton, pemain yang berusia 23 tahun tersebut memutuskan untuk hengkang ke Turki, dan Ia pun memberikan pengumuman tersebut melalui akun media sosial milik pribadinya.

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung. Fans dari Tottenham Hotspur yang diberikan kepada saya, dan kini saya akan melanjutkan karir di Istanbul dengan status pinjaman selama satu musim. Sampai bertemu kembali”. Tulisnya.

1

No Responses

Write a response