Janssen Mungkin Pindah Musim Ini

Penyerang milik Tottenham Hotspur, Vincent Janssen mengatakan bahwa dirinya berpotensi untuk pergi dari timnya sekarang ini. Vincent Janssen mengatakan bahwa dirinya akan memutuskan masa depannya setelah masa liburan usai.

Penyerang asal Belanda tersebut memang menjalani musim perdananya dengan sulit di Tottenham Hotspur. Dirinya sendiri didatangkan dari AZ Alkmaaar dengan banderol 17 juta Pounds di bursa transfer musim panas lalu. Vincent Janssen sendiri memang sulit untuk bersaing dengan penyerang Tottenham Hotspur lainnya, Harry Kane yang terus menjaga ketajamannya. Oleh karena itu Vincent Janssen sendiri hanya berhasil tampil 12 kali saja sebagat starter dari 28 kali penampilan dirinya bersama Tottenham Hotspur. Janssen sendiri hanya berhasil membuat enam gol dan empat assist.

Kontrak dari Vincent Janssen sendiri memang masih ada hingga tiga tahun ke depan. Namun spekulasi mengenai masa depannya sekarang ini terus bergulir yang salah satunya adalah mengenai rencana dirinya yang akan pulang ke Liga Belanda.

Memang belum lama ini Vincent Jansssen sendiri mengaku bahwa dirinya siap untuk memulai persaingannya dengan Harry Kane untuk musim depan di Tottenham Hotspur. Namun pemain asal Belanda tersebut juga tidak menutup kans mengenai kepindahan dirinya apabila nantinya ada tawaran yang datang kepadanya.

“Pada awalnya memang terasa sangat sulit untuk diriku untuk menerima peranku yang hanya sebagai pemain pengganti. Kadang-kadang bahkan hanya duduk di bangku penonton Tottenham Hotspur. Tapi sekarang ini aku juga sudah banyak belajar untuk menghadapinya. Sebagai pemain muda aku tentu harus bersaing dengan Harry Kane yang juga merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Premier Inggris, di Liga tersulit di dunia. Dirinya juga merupakan seorang penyerang yang tampil dengan bagus di tim ini. Tentang masa depanku itu akan dibahas setelah liburan ini. Aku ingin bermain lebih banyak lagi. Namun sekarang ini sebaiknya saya tidak akan banyak bicara. Aku tidak bisa bilang apapun soal kepindahanku ke Liga Belanda. Aku sekarang ini membuka semua opsi yang ada” tutur Vincent Janssen.

No Responses

Write a response