Januzaj Ingin Jadi Legenda MU Harus Bertahan di Klub

Adnan Januzaj yang mengatakan bahwa di musim akan datang ini bahwa posisinya belum pasti di jadikan pemain utama. Tapi sebelumnya sudah mendapatkan peluang tampil begitu banyak yang sudah mendapatkan 22 laga untuk kesempatanya di MU. Tapi 22 laga ini tidak hanya di Liga melainkan semua pertandingan. Dengan kedatangan pemain baru yang membuat dirinya harus tetap bisa bertahan di klub dan tidak akan lari dari kenyataan mempunyai persaingan ketat.

Dengan adanya persaingan ketat ini bahwa dirinya harus tetap bertahan di klub. Jika meninggalkan klub bahwa akan pengaruh dengan nama baiknya yang takut kalah bersaing dengan pemain baru di MU. Dengan adanya usia yang masih muda maka harus terus berjuang untuk mendapatkan kembali posisinya dan harus bisa tampil lebih banyak lagi. Dengan cara begini maka harus lebih giat lagi untuk melakukan latihan. Karena harus bersaing dengan Ashley Young dan Depay yang baru bergabung dengan MU.

Dengan adanya dua pemain ini maka begitu beratnya persaingan. Ternyata dengan adanya semangat dari Januzaj ini mempunyai impian yang harus di capaikan olehnya. Impiannya yang sangat ingin menjadi lengenda di klub MU merupakan klub impian dari dulunya. Jadi dengan sempatan ini tidak akan di sia-siakan oleh dirinya yang berharap dengan pihak klub mau memberikan kesempatan buatnya untuk menunjukan bahwa dirinya masih bisa di hitungkan masuk dalam legenda Setan Merah.

Jadi dengan kesempatan ini maka harus tetap bisa menangkan persaingan yang tidak boleh mengalami kekalahan dan harus bisa mendapatkan keyakinan dari pelatih. Januzaj dengan usaha dari pelatih yang sudah mendatangkan beberapa pemain baru merupakan tanda-tanda bahwa klub sudah siap tempur untuk merebut gelar juara. Dengan adanya persiapan yang sangat mengerikan dari pelatih membuatnya membuatnya sudah tidak sabar lagi untuk mulai bersaing di klub.

Dengan penampilan terbaiknya bahwa pelatih kali ini tetap akan memberikan kesempatan lebih banyak yang penting harus bisa menjalan tugas dengan bagus. Semua ini bahwa pelatih harus mempunyai persiapan yang lebih mantap dan tidak bisa andalkan stok pemain yang ada, harus memberikan persaingan lebih ketat lagi supaya semua pemain bisa menjalankan tugas dengan maksimal. Kalau kalah bersaing sudah pasti tidak mendapatkan peluang untuk tampil. Jadi semua pemain yang ingin mendapatkan peluang harus bisa bersaing dengan ketat.(ss)

No Responses

Write a response