Jarang Dimainkan, Mkhitaryan Tak Langsung Lempar Handuk

Salah satu megabintang yang cukup bersinar sebelum merapat ke Manchester United pada musim-musim sebelumnya yakni Henrikh Mkhitaryan memang menjalani musim buruknya di tahun perdananya bersama raksasa Manchester ini. Didatangkan dari Borussia Dortmund setelah memberikan penampilan yang memukau nyatanya gelandang serang kelahiran Armenia ini tidak mampu memperlihatkan hal yang serupa saat masih berseragam Die Borussen. Dalam enam laga terakhir Setan Merah nyatanya Henrikh Mkhitaryan tidak pernah lagi diturunkan oleh pelatih Jose Mourinho. Kondisi yang dialami pemain yang juga mampu bermain disisi sayap tersebut nyatanya menggundang banyak pertanyaan dari sejumlah media-media. Isu serta rumor mengenai masa depan dari Mkhitaryan pun kini mulai beredar dari kabar mengenai masa depan sang pemain yang disebut-sebut akan segera berakhir serta ia juga diisukan akan angkat kaki dari Manchester United pada musim dingin mendatang.

Pernyataan yang disebutkan oleh sejumlah media-media nyatanya berbeda dengan jawaban dari Henrikh Mkhitaryan saat menjalani wawancara. Mantan punggawa Dortmund ini menyebutkan jika ia memang mengetahui kondisi di United memang sedang dalam kondisi tidak baik meski demikian bukanlah sebuah tanggung jawab jika ia harus meninggalkan Manchester United begitu saja. Pemain yang juga diboyong dengan angka tinggi oleh The Red Devils ini menyebutkan jika ia tidak akan lempar handuk begitu saja usai tidak dimainkan dalam enam laga terakhir Setan Merah. Henrikh Mkhitaryan menjelaskan jika ia siap untuk kembali memperebutkan satu tempat di skuad utama Jose Mourinho. Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini menyatakan ia akan bekerja keras mengamankan kembali posisi utama yang saat ini tak lagi ia duduki.

Sejak merapat ke Old Trafford diawal musim nyatanya Mkhitaryan baru mengemaskan empat laga di Premier League dan diketahui jika EPL telah berlangsung selama 9 pekan. Tidak ingin terus menjadi pembicaraan publik Henrikh Mkhitaryan pun menegaskan jika akan tetap berjuang memperebutkan posisinya paling tidak hingga musim panas ini berakhir.(ST)

2

No Responses

Write a response