Jasa Bola SBOBET – Wenger Kecewa Dengan Pemain Arsenal

Jasa Bola SBOBET – Arsenal sampai saat ini belum bisa kembali kejalur kemenangan membuat Wenger merasa sangat kecewa dengan anak asuhan nya tidak bisa tampil dengan permain terbaiknya. Terutama di lini pertahanan belum bisa bermain dengan bagus. Kegagalan ini karena pemain bek bermain sangat terbuka sehingga mempunyai cerah membuat terjadi kebobolan di cerita kan oleh Jasa Bola SBOBET. Wenger sudah berusaha keras di musim kali ini mengatur pemain dan teknik formasi supaya bisa bermain dengan bagus tetapi pemain masih belum membuat pertahanan menjadi kuat sering terjadi serangan balek yang tidak sempat kembali menjaga pertahanan sehingga membuat gawang Arsenal sangat mudah terjadi kebobolan.

Pada pertandingan berhadapan dengan Tottenham meruapakan pertandingan sangat penting untuk mengejar ketinggalan poin dengan Aston Villa, Southampton, Chelsea. Tapi harus puas dengan hasil imbang membuat Wenger merasa sangat kecewa dengan anak asuhanya yang suka melakukan serangan tetapi lupa dengan pertahanan pilihan dari Jasa Bola SBOBET. Dengan hasil imbang membuat Wenger emosi dengan pemain di ruang ganti. Seharusnya pertandingan ini bisa menang tetapi kesalahan pemain bek sehingga harus puas dengan hasil imbang. Pelatih merasa stok pemain musim ini mendapatkan kesulitan untuk bermain dengan kompak padahal pada musm ini mempunyai pemain lebih bagus di bandingkan dengan musim sebelumnya.

Wenger melihat kondisi pemain sepertinya harus melakukan perombakan formasi baru bisa kembali ke jalur kemenanga. Untuk pertandingan selanjutnya harus bisa mendapatkan poin penuh tidak boleh mengalami hasil seri atau kalah. Jika jarak poin terlalu jauh menjadi sangat sulit untuk mengejar ketinggalan poin di ungkapkan oleh Jasa Bola SBOBET. Ini Berlum ketemu dengan klub kuat, jika bertemu dengan Klub kuat dengan teknik permainan seperti begini tidak bakalan bisa memenangkan pertandingan dan tidak bisa membuat klub kembali jaya. Wenger dan asisten Pelatih akan berusaha mencari kelemahan dari Timnya. Terus berusaha memperbaiki supaya di pertandingan selanjutnya bisa memenangkan pertandingan.(ss)

2

No Responses

Write a response