Jelang Laga Melawan Barcelona, Bek Atletico Madrid ini Merasa Khawatir

Juanfran yang merupakan bek klub Atletico Madrid berharap pada pertandingan melawan Barcelona pada Sabtu besok di ajang La Liga mengharapkan kepada rekan satu timnya untuk benar-benar bermain maksimal. Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano ini, Atletico yang bermain di kandang sendiri akan menjamu Barcelona pada esok nanti.

Barcelona terus melaju di ajang La Liga 2017/2018 tanpa henti setelah mereka berhasil memenangi tujuh pertandingan yang dijalani. Messi dan rekan-rekannya menorehkan 23 gol dan hanya dua kali gawangnya kebobolan lawan. Selanjutnya, untuk Atletico Madrid sendiri secara umum memiliki catatan yang bagus. Di La Liga ini Atletico Madrid menunjukkan performanya yang bagus.  Klub yang dilatih oleh Diego Simeone ini sejak awal musim belum pernah terkalahkan sekalipun.

Menurut Juanfran yang merupakan bek dari Atletico Madrid menegaskan bahwa dia sesumbar mampu mengalahkan Barcelona dengan permainannya yang terbaik. Di sisi lain, Juanfran juga mengakui bahwa Barcelona adalah tim yang hebat. Ditambahkannya lagi, Barcelona memiliki lini pemain yang hebat. Sosok Messi di Barcelona memberikan perbedaan sedang Andres Iniesta merupakan pemain yang telah menemukan permainan terbaiknya di ajang La Liga. Sementara itu, Sergio Busquets dan Jordi Alba merupakan kolaborasi yang apik dan tidak bisa diremehkan.

Ditegaskan oleh Juanfran bahwa timnya harus mendapatkan kemenangan yang harus diraih di pertandingan La Liga esok nanti. Barcelona bukan hanya milik Messi seorang. Menurutnya, Barcelona merupakan tim unggulan serta memiliki awal permainan yang sungguh luar biasa.

La Liga pekan ke 8 ini, esok akan mempertemukan Atletico Madrid dengan Barcelona. Dimana poin keberuntungan Atletico Madrid adalah pertandingan yang dilangsungkan di kandangnya sendiri, sehingga sangat menguntungkan untuk memberikan permainannya yang terbaik lebih maksimal dengan tidak meremehkan kekuatan lawan, terlebih lawan yang dihadapi adalah Barcelona.

Jika melihat data head to head Barcelona dengan Atletico di lima pertandingannya, Barcelona telah menorehkan kemenangannya dan Atletico sendiri hanya memenangi satu pertandingan. Nampaknya ajang La Liga esok akan berlangsung sengit.

1

No Responses

Write a response