Jelang Liverpool vs Sunderland

Liverpool akan bersiap untuk melawa tuan rumah Sunderland ketika dirinya menjadi tamu di markas mereka di laga ke 20 Liga Premier Inggris pada hari senin (2/1/2017) nanti. Si merah Liverpool anak asuhan dari Jurgen Klopp sendiri sekarang ini sedang terasa membara dan kondisi tersebut ternyata berbanding terbalik dengan keadaan anak asuhan David Moyes yakni Sunderland

Liverpool sendiri baru saja meraih kemenangan dengan skor tipis yakni 1-0 ketika si merah menjamu Manchester City di Anfield Stadium. Kemenangan tersebut di hasilkan berkat gol tunggal dari pemain Liverpool yakni Georginio Wijnaldum yang berhasil menyelesaikan umpan baik dari adam lallana pada laga tersebut. hasil tersebut tentunya berhasil menlanjutkan peforma baik mereka yakni mencatatkan empat kali kemenngan dengan beruntun dan tetap berada di belakang Chelsea di papan klasmen liga prmeir inggris dengan selisih 6 angka.

Sementara itu kondisi yang sangat bertolak belakang justru sekarang ini sedang di alami oleh anak anak asuhan David Moyes. Sunderland hanya baru menapatkan kemenangan sekali saja dari lima pertandingan terakhir mereka di liga prmier inggris. Bahkan empat laga lainnya harus berakhir dengan kekalahan bagi mereka. Terakhir mereka harus di kalahkan oleh Manchester United dengan skor 1-3 dan juga harus menerima kekalahan memalukan oleh Burnley dengan skor 1-4 di markas Burnley.

Jika kita lihat dari kondisi kedua tim di papan klasemen Liga Premier Inggris tentunya kondisi juga sangat jauh berbeda. Liverpool sekarang ini menempati urutan kedua di belaang Chelsea dengan raihan 43 angka dan terus bersaing di papan atas untuk memeprebutkan gelar Liga Premier Inggris pada musim ini. sedangkan Sunderland justru berada di zona mera h dengna hanya berhasil meraih 14 poi saja.

Masing masing membawa misi penting meraih poin sempurna. Untuk Sunderland sendiri tambahan poin bisa melepaskan mereka dari zona degradasi dan untuk Liverpool sendiri tambahan poin bisa makin menempel Chelsea di urutan pertama. Kemenangan akan menjadi harga mati bagi kedua tim tersebut di laga nanti.

3

No Responses

Write a response