Jelang Laga Sevilla vs Real Madrid

El Real sebentar lagi akan menginjakan kaki di babak perempat final Copa Del Rey pada musim ini. Real Madrid hanya perlu bermain imbang saja ketika harus bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan Stadium, markas Sevilla di hari Jumat (13/1/2017) dini hari WIB. Bisa dikatakan ini akan menjadi laga yang relative mudah untuk El Real pekan ini.

Bagi Real Madrid sendiri sejatinya mereka sudah menginjakan satu kakinya di babak perempat final Copa Del Rey musim ini. El Real berhasil memenangkan pertandingan di leg pertama dan berhasil menang dengan skor 3-0. Jika dilihat secara logika tentunya menyusul 3 gol dari Real Madrid akan sangat sulit apalagi El Real merupakan pemuncak klasemen sementara ini di La Liga Premier Spanyol dan juga belum pernah terkalahkan dalam 39 pertandingan secara beruntun. Tentunya ini menjadi tugas berat bagi Sevilla.

Meski dianggap sudah aman namun bukan berarti El Real bisa terleha leha. Melihat catatan terakhir dari Real Madrid ketika harus melawat ke markas Sevilla, mereka sudah menerima tiga kekalahan dalam lima lawatan terakhir. Terakhir kali hal tersebut terjadi ketika pada tahun 2015 El Real harus ditekuk dengan skor tipis 3-2. Selain itu Real Madrid juga waspada melihat peforma dari Sevilla musi ini. di papan klasemen La Liga Premier Spanyol saja Sevilla berada di posisi kedua. Bahkan di laga terakhir Sevilla saja mereka berhasil membantai Real Sociedad dengan 4 gol tanpa balas.

Tentunya ancaman dari Sevilla akan ditanggapi serius oleh manajer El Real Zinedine Zidane. Real Madrid sendiri hanya harus kehilangan Pepe, dan Gareth Bale di tim utama mereka. Namun kedalaman skuat milik Real Madrid tentunya dengan mudah bisa menggantikan posisi kedua tim tersebut.

Sevilla sendiri kemungkinan akan tampil menyerang semenjak menit pertama. Mereka kemungkinan besar akan menurunkan skema dengan tiga bek. Dari lini serang mereka kemungkinan mereka akan diisi oleh Wassin Ben Yadder dan juga Samir Nasri yang akan berperan sebagai second striker.

7

No Responses

Write a response