Jese Selangkah Lagi Gabung Bersama Las Palmas

Jese Rodriguez akhirnya sudah selangkah lagi untuk bisa hengkang ke klub lamanya Las Palmas. Demi bergabung dengan klub yang bermain di La Liga Premier Spanyol tersebut, Jese Rodriguez bahkan rela gajinya harus dipotong dengan signifikan. Jese Rodriguez memang mendapatkan pengalaman yang tidak menyenangkan selama enam bulan terakhir berseragam Paris Saint German. Jese sendiri sudah gagal total untuk bisa membuktikan diri bermain di Prancis dan hanya berhasil mencatatkan 14 kali penampilan dan hanya membuat 2 gol saja.

Tentu saja jika akhirnya Jese Rodriguez kemudian ingin segera hengkang di bursa transfer bulan Januari ini. Beberapa klub besar sebelumnya dikabarkan tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Real Madrid, Middlesbrough, Liverpool, dan Las Palmas tersebut. Namun akhirnya Las Palmas menjadi klub yang berpelunag besar untuk bisa mendatangkannya. Meski sempat merasa pesimis karena Las Palmas sudah mengakui tidak memiliki dana yang cukup besar untuk bisa menggaji pemain tersebut, pada akhirnya sang pemain yakni Jese Rodriguez rela dipotong gajinya yang kabarnya mencapai 100 juta Pounds tersebut.

Hal tersebut memang dilakukan oleh Jese Rodriguez atas dasar kecintaannya dengan klub dari kampung halamannya tersebut. Karena hal tersebut juga yang membuat sekarang ini Jese Rodriguez tinggal selangkah lagi untuk bisa meninggalkan Prancis dan bergabung bersama klub asal Kepulauan Canary tersebut.

“Kepindahan Jese Rodriguez sebenarnya sudah hampir tuntas karena sudah ada kesepakatan. Keinginan kami adalah bisa memperkenalkan sang pemain secepatnya di Estadio Gran Canaria di depan seluruh fans. Kami tentunya ingin fans banyak datang pada perkenalan tersebut. kami tidak bisa melebihi dari kesepakatan yang sudah dibuat. Tentu saja keinginan kami untuk mendatangkan Jese sudah tercapai karena dirinya bahkan rela untuk dipotong gajinya karena ingin membela Las Palmas”

“Kami juga ingin mendatangkan satu pemain lagi namun sekarang ini pelatih tidak membutuhkan skuad yang terlalu besar. Pendapatnya juga begitu penting ketika kami ingin membuat keputusan yang tepat bagi tim” tutur Presiden Las Palmas Miguel Angel Ramirez.

1

No Responses

Write a response