Jika Jadi Pelatih, Lampard Ingin Besut Chelsea

Setiap pemain sepakbola yang telah lama bermain untuk klub ia bela tentu saja memiliki keinginan saat pensiun nanti akan menjadi manajer untuk tim tersebut dan hal ini yang tengah diimpikan oleh salah satu legenda hidup Inggris, Frank Lampard. Lampard yang diketahui saat ini tengah memperkuat klub MLS, New York City nyatanya sedang membahas karirnya di masa mendatang jika ia akan pensiun maka pilihan tak lain adalah ia ingin menjadi sosok seorang pelatih. Lampard disebut memiliki tujuan karir selanjutnya menjadi seorang manajer dan ketika ditanyakan klub pertama manakah yang ingin ia latih gelandang 38 tahun ini mengaku jika ia ingin melatih Chelsea. Frank Lampard memang telah disebut sebagai salah satu legenda untuk klub asal kota London tersebut. Sebagian karir sepakbola Frank Lampard memang bisa disebut dihabiskan bersama The Blues. Lampard memulai karir dengan Chelsea pada tahun 2001 silam dan ia resmi tinggalkan The Blues pada tahun 2014. Mencatatkan sejumlah rekor bersama raksasa Inggris tersebut membuat Lampard ingin menjadi manajer masa depan The Blues.

Selama berseragam Chelsea nyatanya Frank Lampard mampu memenangkan sejumlah gelar bergengsi dimulai dari Gelar Liga Europa, Liga Champions, English Premier League dan sederet gelar domestik lainnya. Meski saat ini ia merupakan bagian dari klub New York City nyatanya Lampard tidak dapat membohongkan jika ia merindukan suasana di skuad Chelsea. Suatu hari nanti Lampard menjanjikan jika ia akan kembali untuk The Blues sebagai sosok seorang pelatih. Dipertanyakan kapankah Lampard akan memulai karir barunya sebagai pelatih nyatanya gelandang asal Inggris ini masih belum bisa memberikan kepastian akan hal itu karena Lampard masih terikat kontrak dengan New York City.

Pemain asal jebolan West Ham United ini mengaku ia sedang fokus untuk bisa memenangkan gelar juara untuk New York City yang ia bela sejak tahun 2015 kemarin. Sejauh ini Lampard telah mengantongi 28 laga dan menyumbangkan 15 gol untuk NY City.(ST)

No Responses

Write a response