Joao Mario Resmi Merapat Ke Giuseppe Meazza

Disisa waktu bursa transfer musim panas ini nyatanya hal ini tidak membuat klub-klub di Benua Eropa berhenti untuk memburu pemain melainkan sejumlah klub-klub masih menggunakan sisa waktu ini untuk menghadirkan pemain-pemain yang dinilai dibutuhkan untuk melengkapi kekuatan tim mereka. Salah satu klub yang masih berjuang untuk mendatangkan pemain baru disisa waktu ini adalah FC Internazionale. Klub asal Serie A ini nyatanya berupaya keras untuk memburu salah satu sosok penting diskuad utama timnas Portugal yang berhasil memenangkan pergelaran Euro 2016 kemarin. Nama Joao Mario memang tidak henti-hentinya dihubungkan dengan Nerazzurri yang nyatanya terus berusaha keras untuk bisa mendaratkan gelandang 23 tahun ini untuk merapat ke Giuseppe Meazza. Inter Milan yang telah disponsor oleh salah satu perusahaan kaya raya asal Tiongkok nyatanya tidak akan menyulitkan kubu Inter Milan untuk mendatangkan pemain baru meski berbanderol tinggi.

Membutuhkan proses yang cukup panjang untuk Inter Milan agar bisa menghadirkan Joao Mario ke skuad mereka nyatanya perjalanan keras itu berbuah manis setelah kubu Sporting Lisbon akhirnya menyepakati kepindahan Joao Mario ke FC Internazionale setelah angka tinggi yang dikeluarkan Nerazzurri berhasil membuat kubu Sporting Lisbon bersedia untuk melepas salah satu pemain penting diskuad mereka tersebut. Nama Joao Mario melambung tinggi usai aksinya yang begitu apik ketika memperkuat timnas Portugal yang berhasil keluar sebagai pemenang ajang empat tahunan di Benua Eropa. FC Internazionale disebut menghabiskan angka senilai 45 juta poundsterling untuk bisa merapatkan Joao Mario ke skuad mereka dimana 5 juta merupakan bonus yang baru akan diperoleh Joao Mario jika ia mampu memberikan penampilan bagus di musim perdananya.

Meski kabar resmi Joao Mario kehadiran ke Giuseppe Meazza nyatanya belum diketahui berapa durasi kontrak kerja yang disepakati Mario untuk menjadi bagian dari Inter Milan serta gaji yang akan diterima gelandang belia Portugal itu sejauh ini masih belum dikabarkan secara resmi ke publik.(ST)

1

No Responses

Write a response