Jonas Hector Incaran Serius Inter Di Musim Dingin

Setelah kekuasaan terbesar di klub FC Internazionale telah diambil alih oleh perusahaan tajir dari negara China nyatanya akan membuat Inter Milan jauh lebih kuat lagi. Melihat klubnya yang sejauh ini masih berada di peringkat ke-9 Serie A nyatanya pihak klub Nerazzurri terlihat kurang puas akan prestasi tersebut sehingga meminta sang manajer, Frank de Boer untuk mendatangkan pemain-pemain yang dinilai dibutuhkan untuk memperkuat tim besutannya. Juru taktik berpaspor Belanda ini menjelaskan jika lemahnya lini belakang FC Internazionale menjadi salah satu faktor yang membuat Inter kerap di landa gol. De Boer sendiri saat ini sedang melirik salah satu bek timnas Jerman yang tampil cemerlang pada pergelaran elit di level Internasional, Euro 2016 kemarin. Sosok yang dijadikan target utama pada bursa transfer musim dingin nanti ialah Jonas Hector. Bek kiri milik FC Koln itu memang menjadi salah satu pemain penting diskuad Der Panzer maupun Koln.

Belakangan nama Jonas Hector memang menjadi pertimbangan sejumlah klub yang nyatanya tertarik dengan kinerja bek kiri 26 tahun itu. Untuk bisa meminang jasa Hector dari FC Koln sendiri disebut Inter Milan harus mengeluarkan dana diatas 27 juta poundsterling mengingat kubu Koln masih membutuhkan jasa sang defender dan dipercaya belum bersedia melepasnya pada pertengahan musim ini. Nerazzurri dipercaya akan mampu mengelontorkan dana menarik untuk bisa mngelabuhi kubu FC Koln agar bersedia melepas bek kelahiran Jerman itu. FC Interanzonale memang menargetkan besar di musim ini untuk bisa memenangkan gelar Serie A karena dalam lima tahun terakhir gelar Scudetto menjadi milik raksasa Juventus.

Target untuk bisa memenangkan titel musim ini memang masih jauh karena peringkat yang diduduki Inter Milan sampai saat ini masih terpaut jauh. Meski demikian pelatih Inter Milan menjelaskan siap memerangi gelar musim ini dan mendatangkan punggawa baru untuk memperkuat timnya.(ST)

2

No Responses

Write a response