Josep Tidak Yakin Masih Akan Tetap Bersama City Di Musim Depan

Manchester City adalah termasuk dari salah satu jajaran sebuah klub sepak bola yang besar di Inggris. Pada musim ini, Manchester City telah di anggap sebagai tim yang prestasinya sedang mengalami sebuah kejayaan.

Pada usim ini, Josep Guardiola telah berhasil membuat Manchester City berjaya kembali. Namun, meskipun Manchester City di anggap berjaya di bawah asuhannya, Josep Guardiolatidak bisa meyakini bahwa dirinya masih tetap akan bersama Manchester City atau tidak di musim yang akan datang nanti.

Josep Guardiola bergabung bersama dengan klub Manchester City sudah sejak tahun 2016 silam. Ia di beri kontrak untuk mengasuh para pemain Manchester City dengan durasi 3 tahun. Namun sangat di sayangkan sekali, pada saat musim pertama eks pelatih Barcelona itu berjalan kurang bagus. Di tahun pertama The Citizens gagal meraih trofi. Di musim pertama Barcelona tidak mendapatkan trofi apapun juga.

Akan tetapi setelah mengalami keterpurukan kemarin, manajemen Manchester City tidak mau menyerah begitu saja dengan kemampuan yang di milikinya. Bahkan setelah mengalami masa keterpurukan, Josep Guardiola diberikan keleluasaan oleh Manajemen untuk belanja pemain pada yang ia inginkan pada musim panas kemarin.

Saat di beri kesempatan untuk belanja pemain berprestasi, Josep Guardiola langsung saja membeli beberapa pemain yang berbintang. Para pemain berbintang tersebut dianyatranya ialah Seperti Kyle Walker, Benjamin Mendy, Ederson, hingga Bernardo Silva.

Setelah di berikan keleluasaan untuk berbelanja, akhirnya pada musim ini prestasi yang di miliki oleh Manchester City terbukti. Ia telah mengalahkan klub Arsenal dan mereka juga telah meraih piala liga Inggris.

Namun, sementara pada pertandingan Liga Inggris posisi mereka juga nyaris tak terkejar pada puncak klasemen. Sedangkan pada pertandingan di Liga Champions, Manchester City juga telah melangkah ke perempat final.

Fans Manchester City berharap agar Josep Guardiola bisa menapaki jejak pelatih Manchester United yakni Alex Ferguson.  Dimana pada saat itu Alex Ferguson menangani Manchester United selama lebih dari dua abad mengasuh para pemainnya.

No Responses

Write a response