Juan Mata Menargetkan United Naik Ke Papan Atas

Pada Minggu kemarin saat menjalani matchday lanjutan di Liga Primer Inggris nyatanya pasukan Jose Mourinho baru berhasil meraih kemenangan perdana mereka usai terakhir kali meraih kemenangan diajang domestik ini pada penghujung September kemarin ketika menaklukkan Leicester City. Kemenangan kembali diraih Manchester United ini nyatanya diperoleh saat menaklukkan Swansea City dengan skor 1-3 yang dimana laga ini berlangsung di Liberty Stadium. Raihan tiga angka kemarin tidak mampu membawa The Red Devils untuk masuk kedalam empat besar EPL dan hanya berada di peringkat ke-6. Kembali mampu memenangkan laga setelah harus kehilangan poin penuh dalam kurun waktu satu bulan membuat salah satu pilar Setan Merah, Juan Mata merasa bahagia. Eks pilar Chelsea ini menyebutkan kemenangan yang diraih timnya menjadi bukti kebangkitan mereka. Mata senang jika timnya berhasil menemukan gaya bermain yang sebenarnya dengan kemenangan ini merupakan kemenangan kelima mereka di musim ini.

Setelah berhasil menekuk Swansea City, Gelandang kelahiran Spanyol ini menyatakan keinginannya untuk membawa Manchester United berada di papan teratas Premier League. Meski harapan dari Mata untuk berada di papan atas EPL sangat kecil karena mengingat klub-klub pesaing yang terus memiliki performa baik disetiap laganya enggan membuat pemain 28 tahun ini putus asa. Mata percaya jika The Red Devils akan terus memenangkan laga mereka mendatang dan kemenangan atas Swansea City ini merupakan titik awal dari kebangkitan. Pemain yang sempat dibuang oleh Jose Mourinho saat berada di Chelsea ini nyatanya kini menjadi punggawa penting di Manchester United dibawah asuhan Mourinho.

Tertinggal 8 angka dari Liverpool yang berada di posisi teratas klasemen saat ini tidak membuat Juan Mata merasa tertinggal jauh. Pemain yang juga pernah memperkuat Valencia ini siap bertarung habis-habisan untuk bisa memberikan tiga poin untuk United disetiap laga mereka. Mou sendiri sedang berupaya untuk bisa mempertahankan kemenangan mereka di pekan ke-11 kemarin untuk diperoleh lagi pada laga mendatang.(ST)

2

No Responses

Write a response