judi neo tangkas – Mourinho Sangat Sembawa Dengan The Blues

Jose Mourinho langsung tak sabar ingin segera merayakan kemenangan Piala Liga Inggris yang untuk pertama kali bagi dirinya menyumbang trofi tersebut untuk klub The Blues ini setelah mereka baru saja usai tundukkan Tottenham Hotspur 2-0 di Wembley Arena yang berujung netral itu. Dan kesempatan satu-satunya yang diberikan oleh Jose Mourinho sebuah trofi ini adalah hasil yang begitu membanggakan bagi dirinya untuk para pemain The Blues itu, karena pengakuan sendiri dari Jose Mourinho itu terhadap para punggawanya yang telah berjuang dengan The blues itu sangat fanstastic dan kemudian mereka pun merayakan kemenangan tersebut atas Spurs di final Wembley yang berakhir dengan kemenangan 2-0, kedua gol yang di hasilkan oleh kubu Chelsea itu berasal dari gol pertama oleh John Terry (sang kapten) lalu kemudian untuk gol kedua di sambut oleh Diego Costa yang disamakan juga hasil dari gol bunuh diri dari pemain belakang Spurs itu. Penentu kemenangan 2 gol ini pun telah usai dari seluruh laga ini yang berjalan serta dimana harus mengakui kemenangan Chelsea tersebut yang pantas meraih Piala Liga Inggris ini, bagi Jose Mourinho pun ini adalah trofi ke 5 untuk Chelsea dapatkan sejak terakhir Chelsea raih di tahun 2006 dan 2007 silam. Namun ini sangat berbeda untuk Jose Mourinho sendiri yang mengaku sangat senang dengan trofi pertama kali yang dia sumbangkan untuk Chelsea beserta dengan catatan-catatan yang baru saja dia rangkul bersama The Blues.

“Ini sangatlah fastastic, saya tak bisa membayangkan itu dengan kata-kata, apalagi saya harus memberikan pujian kepada seluruh pemain Chelsea itu yang telah membuat saya merasa sangat bangga dengan mereka, saya juga sangat salut dengan manager Tottenham Hotspur yaitu Mauricio Pachettino yang sudah membangun sebuah klub seperti Tottenham Hotspur itu dengan kuat, permainan yang begitu sengit di final itu memberikan perlawanan bagi kami, tapi saya juga bersimpati terhadap kekalahan mereka di final, seluruh pemain Chelsea itu telah membuyarkan apa yang telah mereka dapatkan selama ini di Stamford Bridge” Ucap Manger apik Chelsea itu.

Tottenham Hotspur terlihat dengan permainan yang menguasai bola, tapi Chelsea terlihat sangat mendapatkan kesempatan menyerang lebih banyak, Chelsea melepaskan 15 kali tembakan yang 4 mengenai sasaran, sedangkan Spurs hanya 13 kali shoots dan 2 mengenai sasaran dan masih belum menemui bidang. Untuk Man Of The Match di pertarungan Piala Liga Inggris ini adalah sosok Thibaut Courtois dan Filipe Luis. (cl)

No Responses

Write a response