Juve Akan Disulitkan Sassuolo

Bomber lini depan miliki bianconeri yang berasal dari Argentina itu bakak akan untuk menurunkan seluruh kemampuan terbaiknya ketika berhadapan dengan Sassuolo, Selasa 10/3/2015, Di mana salah satu kemenangan bakal akan menjadi sebuah harga mati yang guna untuk memberikan jawaban atas keraguan, Di mana setelah usai dipermalukan Fiorentina ketika di ajang Coppa Italia Kemarin. Namun seperti yang telah diketahui, bahwa di mana kubu Vecchia Signora yang memang baru saja mendapatkan sebuah hasil buruk ketika saat bertandingan di ajang Coppa Italia oleh sebab kekalahan dengan skor akhir 1-2 dari Fiorentina di mana laga tersebut juga di gelar di markas sendiri. Di mana ketika itu, salah satu sosok seperti Mohamed yang menjadi mimpu buruk untuk Nyonya Tua degnan menyumbang dua golnya. merupakan salah satu hasil buruk yang sangat tidak diinginkan oleh kubu Juventus.

Untuk membicarakan soal Sassoulo, Walau kubu Juventus yang mempunyai dua catatan hasil kemenangan dan 1 hasil imbang dari tiga pertandingan pada terakhir menghadapi Neroverdi, yang lantan tak membuat sosok Tevez itu merasa sangat jemawa, Di mana bomber yang memiliki nama julukan El Apache itu sangat percaya bahwa tim besutan Eusebio Di Francesco bakal akan sangat menyulitkan skuat timnya. “yang memang dalam beberapa waktu lalu, di mana partai untuk menghadapi Neroverdi yang memang selalu akan menandang bagi tim kami. Di mana Meraka akan datang dalam sebuah penampilan apik. Dan serta ketika aku untuk menantikan laga yang sulit ini,” diucapkan oleh Tevez, Seperti yang telah dikutip oleh Juventus.com, pada Minggu 8 Maret 2015.

Walau dengan bermain atas hasil Imbang ketika menghadapi Serigala Ibu Kota ketika pada musim lalu, di mana kubu bianconeri juga mengungkapnya bahwa masing berada dipuncak dan berselisih 9 poin atas Lupi. di mana keunggulan itu tersebt bakal akan menjadi salah satu modal yang positif untuk terus menuntik sebuah motivasi, Namun Nyonya Tua memang tengah berusaha untuk mengusung misi di scudetto empat kali beruntun. “Dengan keunggulan i angka dari Roma yang tidak akan mambuat kami bisa bernapas dengan baik, oleh sebab kami yang harus untuk bisa mengunci sebuah gelar lebih cepat nanitnya, Kami yang mempunyai tiga maupun 4 petandingan yang penting lagi. Meski dengan vital untuk kami mendemonstrasikan salah satu katatek dan serta untuk bisa raih kemenangan seluruh laga yang kami mainkan, kami sangat berharap untuk bisa meraih hasil yang positif untuk setiap laga kami musim ini hingga akhir pekan nanti dan akan menjadi mendapat gelar juara lagi” dikatakan olehnya. (AS)

1

No Responses

Write a response