Juve Harus Lebih Sukses Lagi

Juventus terus menurus berhasil menjadi juara, di hitung-hitung sudah empat kali menjadi juara di Serie A. Tapi gelar yang ke empat kali bukan lagi tangan Conte. Mala di ganti dengan Massimiliano Allegri bahwa klub bisa mendapatkan gelar lebih dari satu gelar. Dengan keberhasilan ini bahwa Conte sangat memuji Allegri bisa menjalankan tugas begitu bagus dan tidak mengecewakan Conte.

Dengan keberhasilannya begitu mantap ini bahwa pelatih Allegri yang tidak mau kembali mengalami kegagalan di musim keduanya. Memang di akui oleh Massimiliano bahwa banyak pelatih yang sudah satu kali berhasil antar klub menjadi juara di musim sekali mengalami kegagalan. Jadi keberhasilan merupakan keberhasilan belum sukses sekali buat pelatih bahwa dirinya mengatakan masih belum bisa mendapatkan tiga gelar sekaligus.

Jadi begitu selesai di musim perdananya yang sudah mengetahui hasil yang di dapatkan pelatih maka di musim akan datang harus bisa memberikan hasil lebih bagus lagi yang mempunyai target untuk memborong semua gelar buat klub yang tidak boleh kehilangan satu gelar. Dengan ada keinginan yang tinggi maka meminta kepada klub bahwa pelatih ingin sekali meminta klub membawak beberapa pemain top untuk ke Juve. Supaya bisa membuat klub membersihkan gelar yang di jalan nih klub.

Bahwa kegagalan di Champions di akibatkan bahwa masih kurang pemain mantap di klub. Maka tidak bisa mengalahkan Barcelona, mempunyai kualitas pemain lebih jauh mantap di bandingkan dengan stok pemain dari klub. Setelah di selediki cara bermain di babak final yang sama sekali tidak bisa berkerja begitu banyak, kalau ada dua atau tiga pemain yang kualitas bisa bandingkan dengan pemain dari El Barca maka pertandingan sama sekali berubah.

Dengan keinginan dari Allegri di penuhi oleh pihak klub yang penting bisa membuat klub menjadi juara ke lima kalinya di Serie A dan Champions merupakan tuntuan minimal harus mencapai dua target tersebut. Tapi dengan keyakinan dan semangat dari pelatih yang setujuh dengan target klub yang benar yakin kali ini tidak akan kalah lagi untuk merebut gelar di Eropa. Kalau untuk masalah di Serie A bahwa pelatih merasa tidak begitu sulit bisa mencapai target. Dengan semua di susun ulang lagi oleh pelatih maka bisa terulangi lagi kesukses besar dari Juventus.(ss)

No Responses

Write a response