Juve Juara di Akhir Pekan Maka Tidak Ada Melakukan Pesta

Juventus yang tinggal satu kemenangan atau hasil imbang, sudah bisa menjadi juara Serie A yang ke empat kalinya. Tapi pada laga ke-33 sudah mempersiapan perayaan keberhasilan Juve di Serie A. Jika berhasil menangkan pertandingan dengan persyaratan bahwa Lazio tidak bisa menangkan pertandingan. Ternyata perayaan Juve di tunda karena Lazio berhasil menangkan pertandingan sehingga membuat Juve harus terpaksa bermain lagi satu pertandingan.

Jadi di akhir pekan ini berhadapan dengan Sampdoria merupakan klub yang dulunya klub papan bahwa tetap di persaingan kali ini berhasil menunjukan permainan bagusnya sehingga bisa berhasil berada di peringkat ke lima. Jadi di akhir pekan ini akan bermain di markas Sampdoria sehingga tidak bisa membuat klub untuk melakukan pesta keberhasilan yang keempat kalinya menjadi juara di Serie A.

Ternyata masih ada asalan tidak melakukan pesat keberhasilan klub merebut gelar juara, karena setelah berhasil menangkan laga di akhir pekan ini bahwa klub haru kembali fokus untuk persiapan di pertandingan babak final copa dan harus mikirkan pertandingan Semifinal UEFA Champions sehingga tidak ada waktu lagi untuk melakukan pesta keberhasilan ini.

Tapi ada kemungkinan setelah berhasil mendapatkan gelar Copa kalau ada waktu yang lengang maka kemungkian besar akan melakukan pesta buat keberhasilan klub. Tapi kalau gagal mendapatkan gelar Copa maka tidak akan melakukan pesta, harus di tunggu sampai selesai pertandingan Champions baru bisa melakukan pesta keberhasilan klub.

Semua ini harus di perjuangan oleh para pemain bahwa di Copa tinggal satu langkah lagi untuk menangkan pertandingan demi mendapatkan gelar juara Copa yang sudah lama sekali tidak mendapatakn gelar copa. Jadi semua yang sudah disusun jadwala latihan oleh pelatih tidak boleh lagi di ubah. Karena waktu untuk melakukan persiapan tidak banyak lagi jadi untuk sementara ini harus tahan goadaan perayaan keberhasilan klub.

kalau bisa sampai selesai semua pertandingan baru sekaligus melakukan keberhasilan dari klub. Maka dengan peluang yang ada di klub yang akan berusaha membuat pesat klub sangat berarti di sejarah klub. Bahaw pelatih akan berusaha memberikan gelar lebih dari satu gelar yang paling tidak memberikan dua gelar buat klub. Tapi pelatih yang mempunyai target untuk memberikan tiga gelar sekaligus buat klub. Jika berhasil maka sejarah paling top selama Juventus berkarier.(ss)

No Responses

Write a response