Juve Mendapatkan Gelar Kedua Buat Klub

Juventus akhirnya bisa memberikan gelar kedua buat klub, merupakan hasil yang sangat memuaskan buat pihak klub. Mendapatkan gelar kedua membuat pihak klub mengatakan bahwa Juve kali ini banyak mengalami kemajuan sehingga bisa memberikan dua gelar. Sudah selesai misi kedua dari pelatih yang tinggal satu misi lagi yang belum di selesai kan oleh pelatih.

Jika berhasil memberikan satu gelar lagi di Champions merupakan penghargaan sangat berarti buat klub. Bahwa klub sudah bisa kembali kesuksesan nya merebut tiga gelar di dalam satu musim. Jadi untuk mengulangi kembali kesuksesan dari klub maka pelatih harus bisa memberikan persiapan lebih mantap lagi di bandingkan dengan laga ini.

Di laga ini berhadapan dengan Lazio di pertandingan final Coppa bahwa para pemain tidak begitu bisa menunjukan permainan bagus buat klub sehingga duluan mengalami kebobolan. Kebobolan ini terjadi di menit awal bahwa Lazio yang langsung menunjukan serangan yang tajam supaya bisa mencetak gol keunggulan. Dengan target dari para pemain Lazio memang benar bisa mencetak gol keunggulan buat klub, gol dari Stefan Daniel Radu.

Begitu berhasil mencetak gol keunggulan tetap dengan kesenangan dari para pemain Lazio tidak bertahan lama karena hanya membutuhkan delapan menit sudah bisa kembali menyamakan kedudukan. Begitu berhasil menyamakan kedudukan membuat tim hitam putih baru bisa bermain dengan bagus dan dengan pertahanan yang kokoh sehingga membuat Lazio yang tidak bisa mencetak gol keunggulan kedua kalinya sampai pertandingan babak pertama selesai hanya puas dengan hasil imbang.

Begitu di babak kedua, ternyata kedua klub yang terus berjuang untuk menangkan pertandingan ternyata kedua klub memang sama kuat sehingga kedua klub tidak bisa mencetak gol tambahan di laga ini. Sampai di babak kedua dengan hasil imbang kedua klub harus bermain babak tambahan dengan dua babak. Dengan babak tambahan pertama kali ternyata Juve membalekan keunggulan dari Lazio dari Alessandro Matri yang memberikan kepecayaan membangun serangan.

Ternyata memang benar pilihan dari pelathi menurunkan Matri bisa memberikan kemenangan buat klub. Jadi begitu berhasil unggul dari Lazio ternyata pertahanan Juve semakin kuat yang tidak mempunyai banyak waktu lagi untuk menyelesaikan pertandingan ini yang akhirnya Juve keluar menjadi juara di Coppa merupakan kebanggan bagi para pemain baru kali ini berhasil memberikan dua gelar buat klub.(ss)

No Responses

Write a response