Juve Resmi Datangkan Bomber Anyar Milik Napoli

Perburuan tanda tangan Gonzalo Higuain yang dilakukan beberapa klub top di Eropa untuk bisa meminang jasa bomber milik Napoli itu memang begitu ramai diperbicarakan pada bursa transfer musim panas ini. Higuain memang menjadi salah satu sosok yang banyak diminati usai penampilan anyarnya di musim lalu bersama I Partenopei yang mengoleksikan sejumlah gol membuat banyak klub jatuh hati kepada dirinya. Bermula dari Chelsea, Manchester United serta Juventus nyatanya klub-klub ini bersaing untuk terus memberikan penawaran terbaik agar bisa mendatangkan striker 28 tahun itu. Pihak Napoli yang memang tidak memiliki banyak pilihan nyatanya hanya bisa mematok harga tinggi untuk jasa Higuain jika memang ada klub yang bersedia menebusnya. Diantara sejumlah klub yang menyatakan minat mereka terhadap Gonzalo Higuain nyatanya klub Turin, Juventus menjadi klub yang berhasil memenangkan perburuan tanda tangan dari mantan bomber Real Madrid itu.

Bianconeri menggocek kantong yang cukup dalam untuk bisa merekrut Gonzalo Higuain dari rival mereka dimana banderol yang mencapai 91 juta poundsterling dikeluarkan Si Nyonya Tua demi bisa mendatangkan Higuain ke skuad mereka. Pembelian jasa Higuain ini menjadi pembelian pemain termahal ketiga yang terjadi di Dunia. Ambisi besar yang dilakukan kubu Juventus untuk memburu jasa dari Higuain ini disebut bukan tanpa alasan dimana dikabarkan oleh Gabriele Marcotti yang tidak lain adalah Jurnalis dari ESPN mengungkapkan jika ini merupakan bagian dari klub asal Turin itu untuk membukakan kans kembali menjuarai Scudetto di musim depan yang disebut bisa menjadi scudetto keenam secara beruntun yang akan mereka raih.

Klub besutan Massimiliano Allegri ini dikabarkan mencoba untuk melemahkan kekuatan tim rival-rival mereka sebelum memasuki musim baru. Sebelumnya AS Roma telah menjadi korban terlebih dahulu setelah Miralem Pjanic didaratkan ke Juventus Arena dan kini giliran Napoli yang harus kehilangan bomber andalan mereka, Gonzalo Higuain.(ST)

2

No Responses

Write a response