Juve Siap Naikan Tawaran Buat Draxler

Ternyata Juventus yang kehilangan Vidal yang sudah mempunyai perhitungan bagus sekali karena pelatih yang sudah memberikan tawaran kepada Julian Draxler merupakan posisi sayap. Tapi begitu memberikan tawaran kepadanya klub Schalke yang belum mendapatkan keputusan dari pihak klub Schalke. Jadi dengan kondisi sekarang bahwa pelatih sudah membutuhkan sekali untuk mendapatkan Julian maka pelatih meminta kepada staff klub untuk memberikan kenaikan tawaran kepada Draxler.

Supaya bisa cepat mendapatkan keputusan kepastian dari Schalke, jika memang tidak berhasil untuk memiliki maka harus mencari pemain lain supaya bisa cepat mendapatkan pemain gantinya. Dengan kondisi seperti ini bahwa pihak klub yang sudah mendapatkan dana dari hasil penjualan maka harus langsung menyetujui usulan dari pelatih untuk mendapatkan pemain yang diingikan oleh pelatih. Karena pelatih sangat yakin bahwa dengan menaikan harga tinggi maka bisa mendapatkan pemain yang benar-benar di inginkan oleh pelatih.

Jika Dengan kedatangan Draxler bahwa bisa menyelamatkan klub dan bisa kembali menjadi sempurna seperti semulanya. Jadi dengan keberhasilan untuk memiliki Julian bisa membuat pelatih kembali yakin untuk mempertahankan gelar juara dengan tampilan baru dari Juventus. Bakalan bisa mendapatkan lebih dari yang di harapkan oleh klub yang bisa menjadi juara di Eropa. Karena tampilan sekarang ini begitu beda sekali sehingga membuat tim lawan yang harus kembali memikirkan cara teknik permainan baru dari Juve.

Karena pelatih yang sudah menyediakan teknik permainan yang baru yang selama ini belum pernah di coba oleh pelatih. Jadi dengan suksesnya di musim pertamanya maka pelatih yang sudah mempunyai kesempatan bagus untuk menyusun kembali semua pemain dan sudah pasti semua pemain ini yang di cari sesuai dengan tenik baru ini. Ternyata tidak hanya mencari Julian kemungkinan bisa mendapatkan pemain dari Bayern dua pemain ini yang di jadikan utama dari pelatih.

Pemain dari Bayern, Mario Goetze kemungkinan besar sulit untuk mendapatkannya karena pihak klub masih membutuhkan tenaganya. Tapi pelatih lebih utamakan untuk mendapatkan Draxler supaya bisa membuat klub yang harus bisa mendapatkannya. Jadi untuk masalah Mario tidak terlalu di pikirkan oleh pelatih. Karena paling penting hanya Draxler, kalau tidak bisa mendapatkannya baru fokus ke Mario.(ss)

4

No Responses

Write a response