Juve Timbulkan Minat Kembali Buru Tanda Tangan Sanchez

Juventus diketahui baru saja kehilangan salah satu pilar penting mereka disektor lini serang yakni Alvaro Morata yang resmi kembali bergabung ke mantan klubnya, Real Madrid. Dijendela transfer kali ini nyatanya raksasa La Liga itu menghidupkan kembali buy-out mereka terhadap transfer Morata yang membuat kubu Juve tidak dapat berbuat banyak karena hal ini memang sudah menjadi ketentuan tersendiri disebabkan adanya perjanjian buy-out ketika Juve membeli jasa bomber Spanyol itu dari Madrid pada beberapa tahun sebelumnya. Kubu Los Blancos mengeluarkan mahar senilai 31 juta Euro untuk bisa kembali memulangkan Morata ke Santiago Bernabeu. Kini kepergian Morata dari Turin membuat skuad Massimiliano Allegri kehilangan nyawa dalam lini serang mereka sehingga memaksa kubu Bianconeri kini kembali melakukan perburuan terhadap sosok pemain yang aktif dalam bermain menyerang. Perburuan punggawa untuk memperkuat lini serang mereka nyatanya jatuhkan pilihan terhadap sosok Alexis Sanchez. Bintang asal Chile yang sedang memperkuat Arsenal ini sebelumnya pernah dikaitkan dengan Juve.

Di era bursa transfer sebelumnya raksasa Turin telah pernah mencoba untuk bisa meminang mantan pemain Udinese ini namun sayangnya upaya itu terus gagal dilakukan setelah banyaknya halangan yang menghambat kans Juve untuk bisa mencicipi jasa winger 27 tahun itu. Meski pernah gagal untuk menggaet Sanchez nyatanya hal ini tidak membuat keinginan Bianconeri untuk mencoba mendapatkan jasanya di musim panas ini tertutup. Kubu Juve mengkonfrimasikan jika pihaknya akan kembali mencoba untuk merayu The Gunners agar bersedia melepas salah satu pemain anyar mereka tersebut. Kubu Turin nyatanya telah menghubungi agen dari Sanchez yang bernama Fernando Felicevich untuk membahas harga transfer dari Sanchez. Pihak Bianconeri nyatanya meminta agar Arsenal bersedia untuk menurunkan klausul penjualan Sanchez yang kini diketahui bernilai 41 juta Euro.

Si Nyonya Tua nyatanya masih keberatan untuk menebus harga yang dimiliki Alexis Sanchez karena dinilai terlalu tinggi sehingga saat ini pihak Turin mencoba untuk membicarakan harga itu dengan agen sang winger agar menemui titik terang mengenai harga sebenarnya dari winger yang juga pernah mencatatkan karir gemilang bersama Barcelona itu.(ST)

1

No Responses

Write a response