Juventus Tingkatkan Klausul Penjualan Paul Pogba

Bintang berkebangsaan Prancis, Paul Pogba namanya tidak henti-henti diberitakan di sejumlah media setiap menjelang dibukanya bursa transfer. Gelandang berbakat ini nyatanya menjadi sasaran empuk sejumlah raksasa Eropa yang nyatanya tergiur melihat prestasi yang melesat tinggi disetiap musimnya bersama Juventus. Menjadi salah satu pemain penting diskuad Bianconeri sejak merapat dari tahun 2012 silam nyatanya peminat jasa dari Pogba terus bertambah. Juventus yang menjadi klub kepemilikan jasa sang gelandang nyatanya selalu berupaya untuk menghalau upaya sejumlah klub yang bernafsu untuk bisa mendapatkan jasa dari Paul Pogba. Manchester United yang membuang jasa Pogba saat dirinya masih belum mampu menunjukkan kualitasnya nyatanya kini telah berbalik dan berkeinginan untuk bisa mendapatkan jasa sang gelandang kembali. Setan Merah terus berupaya untuk bisa mendatangkan Pogba namun upaya itu kerap dihalang oleh kubu Si Nyonya Tua. Pogba sendiri dipercaya akan keberatan untuk kembali merapat di Old Trafford. Pogba pernah mengeluarkan pernyataan dimana dirinya enggan untuk kembali menjadi bagian dari skuad The Red Devils yang pernah mengecewakannya.

Selain United, Real Madrid menjadi peminat yang juga serius untuk bisa mengamankan jasa Paul Pogba pada bursa transfer kali ini. Melalui sang manajer, Zinedine Zidane yang juga diketahui berkebangsaan Prancis nyatanya begitu tertarik dengan kualitas dari Pogba yang dinilai sangat berkelas dan layak untuk menjadi salah satu andalan Los Blancos di musim mendatang. Zidane menaruh harapan besar untuk bisa menjadikan Pogba bagian dari skuadnya di musim depan. Keinginan besar dari sang pelatih nyatanya membuat Presiden klub Madrid, Florentino Perez akan berupaya untuk mendatangkan sang bintang demi mengsukseskan kinerja Zidane di musim baru nanti.

Juventus yang sampai detik ini dipercaya masih keberatan untuk melepas Pogba nyatanya terus melakukan peningkatan klausul penjualan dari jasa sang gelandang yang kini telah mencapai 2,6 Triliun. Klub yang meminat jasa Pogba disebut harus menebus angka tersebut juga ingin mendapatkan jasa Pogba pada jendela transfer kali ini.(ST)

2

No Responses

Write a response