Kabar Terbaru Bale Di Real Madrid

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan kabar terbaru mengenai kondisi pemain bintangnya yakni Gareth Bale. Pemain asal Wales tersebut memang sudah terlihat berlatih bersama skuad El Real. Namun Zinedine Zidane menyatakan Gareth Bale belum akan bermain bersama Real Madrid dalam waktu dekat ini. Gareth Bale memang habis mengalami cidera di ligamen pergelangan kaki kanan ketika di bulan November lalu. Cidera tersebut memang cukup parah dan memaksa pemain asal Wales tersebut harus menjalani operasi dan menepi dalam waktu yang cukup lama.

Selain mengabarkan tentang kondisi Gareth Bale, pelatih asal Prancis tersebut juga memberikan kabar terbaru tentang pemain lainnya yakni Luka Modric dan juga James Rodriguez yang juga sedang harus menepi karena dibekap dengan cidera. Zinedine Zidane juga sudah mengkonfirmasi terkait Gareth Bale yang sudah bisa kembali berlatih. Namun meski begitu, pelatih asal Prancis tersebut menyatakan tidak ingin untuk memaksakan pemain asal Wales tersebut untuk kembali bermain di laga resmi bersama Real Madrid.

“Gagasannya adalah Luka Modric sudah bisa kembali pada pekan depan. Kami akan melihat bagaimana kondisi dirinya ketika di hari Selasa nanti. Dan begitu juga yang akan kita lihat dari James Rodriguez. Gareth butuh waktu lebih lama dan dia sekarang sudah berada di lapangan latihan dengan memakai sepatu bola. Tentunya hal tersebut juga menjadi kabar bagus. Namun kami harus pelan-pelan tentunya” tutur Zinedine Zidane yang dikutip oleh Skysports.

Beberapa waktu lalu Gareth Bale memang harus menjalani proses pembedahan untuk menyembuhkan cidera tersebut. Gareth Bale membutuhkan waktu beberapa bulan untuk bisa memulihkan diri dari cidera kaki kanannya. Pemain yang sebelumnya bermain di Tottenham Hotspur tersebut diprediksi akan bisa kembali membela Real Madrid kembali di bukan Maret.

Tentunya kembalinya beberapa pemain Real Madrid akan sangat membantu El Real. Apalagi Real Madrid sekarang ini sedang berada di posisi bagus untuk bisa meraih gelar La Liga Premier Spanyol pada musim ini dan juga bermain di Liga Champion Eropa.

No Responses

Write a response