Kabar Pemain Bola – Barca Tawari Reus 35 Juta Euro

El Barca di ketahui bahwa mereka saat ini sangat tertarik sekali untuk dapat mendatangkan seorang gelandang muda serba bisa milik Borussia Dortmund, Marco Reus, yang mana pemain muda asal Jerman ini menjadi target utama dari Blaugrana pada jendela transfer kali ini, hal tersebut sangat ramai sekali di bicarakan oleh hampir seluruh media olahraga di Spanyol. Marco Reus yang harus menerima nasib buruk akan tidak dapatnya ikut ke Brasil bersama tim Der Panzer akibat cedera parah yang di dapatinya saat berlaga dengan Rumania ini juga di beritkan sudah melakukan suatu kesepakatan kerja sama formal antara pihak Barcelona dan Reus.

Seperti yang telah beredar di banyak media bahwa kabarnya klub La Liga Spanyol asal kota Catalan tersebut akan mencoba untuk bernegosiasi dengan BVB Borussia Dortmund selaku sebagai pemilik dari Marco Reus, untuk dapat melepaskan gelandang muda super aktif ke tangan Barca, Barca akan mencoba bernegosiasi dengan rival dari Bayern Munchen tersebut ini dengan harga awal sebesar 36 juta euro. Ketertarikan Barcelona FC akan sosok dari seorang Marco Reus tersebut ini di karenakan atas pemilihan yang di lakukan oleh ketua direktur olahraga Azulgrana, Andoni Zubizarreta dan juga usulan dari Presiden baru Barcelona Josep Bartomeu.

Pemilihan yang di lakukan oleh kedua orang penting dari Barcelona tersebut ini di karenakan mereka merasa bahwa harga dari Marco Reus akan jauh lebih menghemat dana pengeluaran belanja pemain Barca, ketimbang harus mendatangkan bomber Manchester City Sergio Aguero yang juga di kabarkan tengah masuk dalam radar incaran El Barca pada musim panas saat ini. Dengan kehadiran dari seorang Marco Reus juga di yakini akan dapat meningkatkan kembali performa kurang memuaskan dari Barca yang di alami mereka pada musim 2013/2014 lalu. (FD)

Bursa Transfer Liga Spanyol

1

No Responses

Write a response