Kane Bugar Terus Karena Chefnya

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane mengungkapkan kunci dari kebugarannya selama ini. Dia memiliki seorang koki yang bertugas untuk menyiapkan makanan setiap hari.

Harry Kane memang cukup konsisten sebagai Striker dan juga rajin untuk membuat gol. Penyerang Tottenham Hotspur sendiri telah membuat 11 gol dari sembilan penampilan. Penampilan oke dari Harry Kane tersebut tidak lepas dari keseriusan Harry Kane untuk menjaga kebugaran. Selain latihan tersebut dia juga disiplin soal makan. Bahkan sang pemain diketahui juga memiliki chef pribadi. Dia memperkerjakan juru masak tersebut untuk mengontrol nutrisinya.

“Saya rasa tahun lalu atau sekarang saya banyak mengubah hal di luar lapangan. Termasuk untuk masalah makanan. Saya selalu menanamkan dalam kepala saya kalau karir di sepakbola akan sangat pendek. Akan terasa cepat makannya aku harus berhitung setiap hari” tutur Harry kane.

“Saya memiliki juru masak di rumah agar saya bisa makan makanan yang sesuai untuk bisa membantu pemulihan. Kalian tidak bisa keras sesuai keinginan kalian memiliki jadwal padat. Makannya kalian harus didukung hal lain. Salah satunya dengan makanan. Itu bisa membantu saya untuk tetap mengikuti semua pertandingan sepanjang musim. Tubuh saya siap dengan pemulihan yang tepat” tambah dari Harry Kane.

“Saya selalu makan dengan baik. Saya memiliki seseorang yang selalu menjelaskan apa yang harus saya perbuat, makanan yang benar dan di waktu yang tepat. Bukan makan sehat sepanjang pekan ditambah karbohidrat ketika akan bermain. Bukan seperti itu. Kadang kala saya makan makanan berkabohidrat tinggi namun makan yang rendah di lain waktu. Rencana yang ada sudah jelas. Saya baru mulai itu di 1 Januari kemarin. Itu sudah menjadi resolusi saya di tahun baru” tutup Harry Kane.

Dengan konsistensi Harry Kane, sang pemain memang menjadi incaran dari beberapa klub eropa. Harry Kane memang dianggap sekarang ini sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia. Bahkan namanya kerap disejajarkan dengan nama besar lainnya seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain dan lainnya.

No Responses

Write a response