Kane Not For Sale

Harry Kane yang merupakan penyerang andalan klub Liga Premier Inggris, Tottenham Hotpurs, sekarang ini menjadi salah satu pemain yang menunjukan peforma yang luar biasa. Hal tersebut juga membuat pemain asal Inggris tersebut menjadi pemain yang diincar oleh beberapa klub top eropa. Namun The Lilywhites sudah menyatakan bahwa Harry kane tidak sedang dilabeli harga jual.

Tampil bersama Tottenham Hotspur dalam beberapa musim terakhir ini, Harry Kane kemudian menunjukan peforma yang luar biasa. Di musim lalu saja pemain berusia 23 tahun tersebut berhasil mendapatkan gelar sepatu emas setelah berhasil membuat 29 gol untuk The Lilywhites di ajang Liga Premier Inggris.

Pencapaian tersebut juga dinilai sangat konsisten mengingat pada musim sebelumnya, penyerang asal Inggris tersebut juga mencetak empat gol lebih sedikit di papan klasemen akhir pencetak gol terbanyak di Liga Premier Inggris. Jumlah tersebut juga mampu mengantarkan sang bintang Tottenham Hotspur tersebut untuk meraih sepatu emas.

Dengan menunjukan ketajaman seperti itu tentu membuat Harry Kane menjadi incaran beberapa klub top eropa termasuk salah satunya klub Liga Premier Inggris, Manchester United. Namun meski begitu dikabarkan bahwa The Llilywhites tidak akan menjual Harry Kane meski dengan penawaran setinggi apapun yang datang.

“Klub lain yang sekarang ini ingin mencoba untuk mendatangkan Harry Kane, kami tidak mau menanggapi hal tersebut bahkan hanya untuk sekedar mengangkat telepon dari mereka. Kami memang belum dihubungi oleh klub manapun namun dalam kemungkinan terkecil bahwa Harry Kane tidak akan dijual dengan harga setinggi apapun yang datang ke sini. Kami tidak mempunya kepentingan untuk bisa menjual dirinya atau pemain penting kami lainnya. Tidak ada jumlah uang yang bahkan bisa sampai Daniel Levy dan perimbangan para pemiliki klub” tutur salah satu orang dalam di Tottenham Hotspur.

Memang Harry Kane dan beberapa pemain lainnya seperti Delle Alli, Eriksen menunjukan peforma yang luar baisa. Dalam dua musim terakhir saja Tottenham Hotspur tidak pernah absen dalam persaingan perebutan gelar juara Liga Premier Inggris.

2

No Responses

Write a response