Kane Yang Frustasi

Tottenham Hotspur gagal untuk bisa bangkit dengan sempurna setelah mereka hanya bermain imbang saat melawan West Bromwich Albion. Hasil tersebut lantas membuat pemain bintang The Lilywhites, Harry Kane merasa kecewa dengan papan klasemen sekarang ini.

Tottenham Hotspur sendiri harus rela ditahan imbang oleh West Bromwich Albion dengan skor 1-1 ketika bermain di Stadion Wembley pada hari Sabtu (25/11/2017) malam WIB. Skuad besutan Maurico Pochettino tersebut harus berusaha keras untuk bisa mengamankan satu poin pada laga tersebut akibat kebobolan gol cepat di menit keempat.

Hasil tersebut lantas membuat skuad besutan Maurico Pochettino itu gagal untuk bisa bangkit dengan baik setelah mereka menelan kekalahan dengan skor 0-2 di laga Derby London dengan Arsenal. Hasil tersebut juga membuat The Lilywhites gagal untuk menjaga jarak mereka dengan tim-tim di papan atas klasemen Liga Premier Inggris. Tottenha Hotspurs sendiri memang tertahan di urutan keempat di papan klasemen sementara ini dengan raihan 24 poin dari 13 laga. Mereka tertinggal jauh dari Manchester City yang sekarang ini masih di puncak klasemen.

Tottenham Hotspur sendiri bahkan sudah tertinggal lima poin dari Manchester United yang ada di urutan kedua di papan klasemen sementara ini. Tentu saja ini kemudian menjadi hal yang sangat mengecewakan untuk skuad besutan Mauricio Pochettino tersebut terutama sang penyerang, Harry Kane. “Kami merasa sangat kecewa. Sulit untuk bisa saya jelaskan. Kami harus melihat kembali laga kali ini dan kemudian mencari tahu kenapa kami bisa begitu lambat untuk panas di babak pertama. Itu tentu tidak cukup bagus dan telah membuat kami tertinggal cukup jauh di Liga Premier Inggris. Sekarang kami hanya perlu melihat laga selanjutnya pada tengah pekan ini” tutur Harry Kane.

Selain itu penyerang asal Inggris tersebut juga enggan untuk mempersoalkan lagi soal kesultan mereka bermain apik di Stadion Wembley dan juga anggapan bahwa pemain lawan di stadion tersebut akan bermain lebih semangat. “ Ini adalah bagian dari bermain di sini. Kami harus bermain lebih baik dan mengalahkan tim seperti ini” tambah Harry Kane.

No Responses

Write a response