Keberuntungan Akan Menimpa Ibrahim, Apabila Juara Liga Champions

Setiap pemain harus memiliki ambisi tinggi untuk bermain dengan kualitas bagus. Karena kualitas pada individu pemain akan mempengaruhi sinar klubnya. Begitu juga dengan pihak manajemen klub, untuk memberi motivasi kepada para pemainnya.

Mereka harus memberi iming – iming bonus kepada klubnya supaya ia mampu meningkatkan kualitas permainnannya untuk menghantarkan klubnya menuju kejuaraan pada setiap ajang.

Striker Swedia, Zlatan Ibrahimovic di kabarkan akan mendapat keuntungan yang sangat besar apabila Manchester United mampu menunjukkan performa terbaiknya sehingga mereka dapat menjuarai Liga Champions 2017-2018. Hal ini berkaitan dengan bonus yang akan diterima sang pemain apabila mereka mampu mencapai target yang audah di berikan oleh klubnya.

Saat ini kehadiran pemain ini dalam pertandingan di hitung sangatlah minim. Menurut catatan pada musim ini ia di hitung jarang sekali ia ikut serta bermain reguler bersama Manchester United pada musim ini. Bahkan pada ajang Liga Champions ini mantan penyerang Barcelona ini hanya tercatat di dalam presensi ia bermain hanya dalam waktu selama 16 menit.

Berdasarkan info yang di muat dalam media – media Inggris, Saat ini gaji yang di terima oleh Zlatan Ibrahimovic sangat menurun drastis. Pada musim lalu dalam 1 pekan Zlatan Ibrahimovic bisa menerima gaji hingga 365.000 pounds. Namun saat ini ia hanya menerima gaji sebesar 180.000 pounds di setiap pekannya. Merosotnya gaji yang di terima oleh Zlatan Ibrahimovic menandakan bahwa ia sangat sering sekali tidak ikut serta dalam setiap pertandingan.

Namun, meskipun gaji yang di terima oleh Zlatan Ibrahimovic ini kecil, ia mendapatkan tambahan bonus yang sangat besar. Salah satunya adalah di ajang Liga Champions.

Zlatan memang mendapatkan kerugian besar di dalam gaji pokoknya, akan tetapi klub Chelsea selalu mendukungnya. Mereka mengetahui bahwa mimpi dia (Ibrahimovic) adalah memenangi Liga Champions dan musim ini akan menjadi sebuah kesempatan yang besar bagi dirinya. Bonus akan besar bagi seluruh pemain yang ada di dalam skuat, akan tetapi Ibrahimovic memiliki angka yang berbeda di dalamnya.

No Responses

Write a response