Kedatangan Clyne Membuat Liverpool Tambah Sempurna

Nathaniel Clyne yang sudah bisa merasakan klub lebih besar lagi yang merupakan klub yang lebih kuat dari Southampton. Sedangkan posisi dari Liverpool yang menilainya begitu mantap dan sudah bisa menjadi pemain yang di andalakan oleh pelatih yang sudah susun oleh pelatih Liverpool, kalau berhasil membawaknya ke The Reds maka sudah pasti ada posisi yang cocok buatnya yang tidak perlu lagi memikirkan posisinya.

Jadi dengan keinginan dari pelatih yang benar-benar ingin sekali memiliki pemainan seperti Clyne maka memberikan tawaran kepadanya. Ternyata tawaran pertama tidak mendapatkan respon dari klub Southampton yang merasa tawaran dari klub Liverpool sangat rendah sekali sehingga di tunda oleh pihak klub Southampton.

Begitu tidak mendapatkan jawaban dari pihak klub tersebut maka dari pihak klub merah ini yang tidak mau pemain tersebut di rebut oleh klub lain maka langsung tidak melakukan banyak pemikiran untuk memberikan tawaran lebih tinggi lagi yang menaikan dana lebih besar sekitar 16 juta poundsterling.

Begitu memberikan kenaikan tawaran tersebut ternyata dari pihak soton yang langsung memberikan persetujuan yang akhirnya melepaskan Clyne ke Liverpool. Begitu mendapatkan kepastian bahwa pelatih yang merasa begitu sempurna sekali dengan kedatangannya. Ternyata dengan kedatangan Clyne yang mendapatkan pujian dari Harry Redknapp yang mengatakan bahwa Liverpool yang terus incar pemain dari Southampton akan membuat klub menjadi mantap.

Dengan membawaknya ke The Reds yang begitu mantap sekali untuk klub, bahwa dengan kedatangan pemain ini yang bisa membuat klub kembali sukses dan bisa membuat Clyne bisa terus meningkatkan skill yang selama ini masih belum begitu bisa menunjukan permainan yang sebenarnya. Jadi Redknapp sangat yakin dengan Clyne selama bersama The Reds sudah pasti dirinya akan mengalami kemajuan yang begitu pesat, karena bersama Liverpool tidak hanya sendiri merupakan pemain Southampton.

Mala ini merupakan pemain yang ke empat kedatangan dari pemain southampton. Dengan adanya empat pemain yang berada di The Reds sudah pasti membuat klubnya seperti klub gabung dari tim merah dan Southampton yang membentuk satu klub yang menjadi sempurna.(ss)

1

No Responses

Write a response