Kedatangan Vidal Harapan Besar Buat Bayern

Tidak bisa di lihat lagi, apa yang terjadi dengan klub Juve bahwa baru-baru ini melepas satu pemain andalan di klub, Vidal. Dengan kepergian Vidal yang melengkapkan bahwa Juve harus kehilangan tiga pemain penting di klub. Padahal pelatih yang belum mendapatkan pemain gantinya Vidal yang sudah harus kehilangan pemain. Dengan kondisi yang tidak banyak waktu lagi untuk mencari pemain gantinya posisi Vidal yang membuat pelatih harus cepat-cepat bisa mendapatkan pemain yang benar-benar cocok untuk gantikan posisi Vidal.

Dengan kondisi seperti ini bahwa Juve sudah pasti mengalami kesulitan untuk mempertahakan gelar yang kelima kalinya dan sulit untuk mendapatkan gelar juara Eropa. Padahal sudah pelatih sudah berusaha mempertahankan pemain tersebut tapi pemain yang bersih keras untuk meninggalkan klub yang ingin sekali mendapatkan tantangan lebih baru lagi yang lebih ketat lagi. Dengan kepergian Vidal ke klub lebih besar lagi di Bayern Muncih yang merupakan klub yang lebih banyak mempunyai peluang untuk menjadi juara.

Bahwa alasan kuat dari Vidal, bahwa dirinya sangat ingin sekali mendapatkan gelar Champions yang selama ini belum di dapatkan olehnya. Maka itulah Vidal mau bergabung dengan Bayern. Semua ini sudah di putuskan dengan memikirkan beberapa kali untuk meninggalkan Juventus bahwa di Juve dirinya sudah pasti tidak ada yang bisa merebut posisinya. Jadi selama di Juve terus mengalami kegagalan untuk mendapatkan gelar Eropa yang membuatnya merasa kedepanya tim Nyonya Tua tidak bakalan sanggup mendapatkan gelar juara Eropa.

Karena pelatih yang mendatangkan pemain yang tidak sebanding dengan pemain yang Seniornya. Jadi sudah di pastikan ketajaman semakin menurun. Dengan kondisi sekarang ini yang masih dalam permainan fit maka peluang yang di berikan oleh Bayern tidak akan di buang begitu saja yang di manfaatkan dengan sebaik mungkin. Bahwa Bayern yang memberikan kepastian buatnya untuk masa depan yang bagus, maka Vidal juga merasa dirinya sangat di butuhkan oleh Bayern untuk membuat klub bisa merebut semua gelar.

Dengan kedatangan Vidal ke Bayern dengan harga yang tinggi sekitar 38 juta Euro yang langsung memberikan kontrak panjang kepadanya. Dengan memberikan kontrak panjang itu menandakan bahwa klub siap menggunakan jasanya dalam jangka waktu yang panjang. Bahwa klub akan menggunakan jasanya selama empat tahun yang merupakan kontrak yang benar-benar ingin sekali menggunakan tenaganya demi menyelesaikan misi dari klub.(ss)

No Responses

Write a response